Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Selasa, 22 Desember 2015

Sengketa Pajak, Produksi Nokia di India Terganggu

Sengketa Pajak, Produksi Nokia di India Terganggu - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Sengketa Pajak, Produksi Nokia di India Terganggu yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sengketa Pajak, Produksi Nokia di India Terganggu, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sengketa Pajak, Produksi Nokia di India Terganggu dibawah ini.

Sengketa Pajak, Produksi Nokia di India Terganggu


Masalah Nokia di India tampaknya sudah berdampak bagi para pekerjanya. Diwakili oleh serikat pekerja, mereka mencari jawaban atas transfer aset Nokia ke Microsoft.

Mungkin para pekerja itu menyadari bahwa pabrik di Chennai saat ini ada di tangan pemerintah India, terkait dengan sengketa pajak. Pabrik Nokia ini sendiri mempekerjakan lebih dari 8.000 orang dan mereka khawatir tentang kelangsungan pekerjaannya.

Pekerja di pabrik mengatakan bahwa produksi di pabrik itu turun secara dramatis, dari lebih 13 juta unit per bulan menjadi kurang dari 4 juta unit per bulan. Dan tampaknya pabrik itu telah mengentikan semua produksi Asha, sementara produk lainnya juga mengendur.

Yang pasti perangkat Nokia berbasis Android, Nokia X tidak diproduksi di India. Mungkin karena kekhawatiran akan dampak sengketa pajak terhadap produksi pabrik itu.

Nokia tidak berkomentar tentang pertemuan dengan perwakilan serikat pekerja , tetapi Nokia pernah menyatakan bahwa transfer aset ke Microsoft adalah hasil yang diinginkan

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Sengketa Pajak, Produksi Nokia di India Terganggu. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Sengketa Pajak, Produksi Nokia di India Terganggu ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sengketa Pajak, Produksi Nokia di India Terganggu