Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Minggu, 20 Desember 2015

Apple Siapkan MacBook 12 Inchi?

Apple Siapkan MacBook 12 Inchi? - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Apple Siapkan MacBook 12 Inchi? yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel JUDUL, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Siapkan MacBook 12 Inchi? dibawah ini.

Apple Siapkan MacBook 12 Inchi?

Spekulasi kembali beredar terkait Apple yang akan meluncurkan notebook dengan ukuran layar 12 inchi.

Pun begitu, belum diketahui apakah perangkat tersebut akan berwujud sebagai MacBook Pro atau MacBook Air.

Sebuah situs yang kerap membocorkan informasi terkait spesifikasi hardware produk Apple, Weiphone, menyatakan bahwa ukuran notebook terbaru yang tengah dibicarakan ini ada di antara ukuran layar MacBook Air 11.6 inchi dan 13.3 inchi.

Secara signifikan menurut catatan yang ada, notebook 12 inchi besutan Apple nantinya akan memiliki perubahan desain. Di mana model baru tidak akan memiliki ‘fan assembly’ dan akan memiliki trackpad yang didesain ulang tanpa tombol mekanik. Benarkah

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Apple Siapkan MacBook 12 Inchi?. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Apple Siapkan MacBook 12 Inchi? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apple Siapkan MacBook 12 Inchi?