Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Minggu, 20 Desember 2015

LG Smart Bulb, 'Si Bohlam Pintar' Support untuk Android dan iOS

LG Smart Bulb, 'Si Bohlam Pintar' Support untuk Android dan iOS - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul LG Smart Bulb, 'Si Bohlam Pintar' Support untuk Android dan iOS yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG Smart Bulb, 'Si Bohlam Pintar' Support untuk Android dan iOS, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG Smart Bulb, 'Si Bohlam Pintar' Support untuk Android dan iOS dibawah ini.

LG Smart Bulb, 'Si Bohlam Pintar' Support untuk Android dan iOS

memperkenalkan sebuah gadget yang mungkin saja sudah Anda tunggu-tunggu kehadirannya.

Yup, gadget dimaksud berupa sebuah bohlam, tentu bukan bohlam biasa. Ini adalah LG Smart Bulb, bohlam lampu LED pertama yang dapat terhubung dengan perangkat Android dan iOS melalui Wi-Fi. Alhasil pengguna pun dimungkinkan untuk mengontrol bohlam tersebut via smartphone atau tablet.

Smart Bulb diklaim LG memiliki watt rendah dan mampu hidup hingga satu dekade. Selain tahan hingga waktu 10 tahun, LG Smart Bulb juga dijejali berbagai fitur menarik dalam software yang terdedikasi untuknya.

Salah satu yang ditawarkan adalah fitur keamanan (security mode) yang dapat terlihat [menyala] seperti pengguna sedang berada di rumah meski nyatanya mereka sedang bepergian. Selain itu, bohlam juga bisa berkedip, apabila pengguna sedang menerima panggilan telepon.

LG Smart Bulbs seperti dikutip PULSAonline via Android Central kompatibel dengan Android 4.3 ke atas dan iOS 6 ke atas. Harga bohlam ini dipatok sekitar 32 USD (Rp360 ribu-an). Tertarik

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai LG Smart Bulb, 'Si Bohlam Pintar' Support untuk Android dan iOS. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul LG Smart Bulb, 'Si Bohlam Pintar' Support untuk Android dan iOS ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : LG Smart Bulb, 'Si Bohlam Pintar' Support untuk Android dan iOS