Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Selasa, 22 Desember 2015

Wil.i.am Rilis Smartwatch 'Chatty Man

Wil.i.am Rilis Smartwatch 'Chatty Man - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Wil.i.am Rilis Smartwatch 'Chatty Man yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Wil.i.am Rilis Smartwatch 'Chatty Man, anda bisa menyimak artikel kami tentang Wil.i.am Rilis Smartwatch 'Chatty Man dibawah ini.

Wil.i.am Rilis Smartwatch 'Chatty Man

Anda masih ingat dengan band musik popular Black Eyed Peas? Salah satu anggota Black Eyed Peas yang bernama Will.i.am dikabarkan merilis sebuah smartwatch canggih yang bisa terkoneksi dengan Twitter, Instagram dan Facebook.

Dilansir dari Phonearena, ironisnya, Will.i.am sebelumnya dikenal mempromosikan BlackBerry, bahkan sempat menjadi salah satu ambassador BlackBerry. Kembali pada tahun 2012, Will.i.am tampil di sebuah iklan BlackBerry Torch dengan menampilkan sosok dirinya sambil memegang obor Olimpiade di sisi lain . Tahun sebelumnya , Will.i.am juga “mempromosikan” dirinya tampak mengeluarkan BlackBerry dari sakunya saat lupa lirik lagu saat konser.

Will.i.am kini dikabarkan segera merilis sebuah perangkat jam tangan pintar (smartwatch) pada Juli 2014. Pada sebuah wawancara di televisi yang dipandu oleh Alan Carr , Will.i.am menunjukkan sebuah jam tangan unik yang disebutnya Chatty Man. Jam tangan ini didanai sepenuhnya oleh Will.i.am , dan tidak seperti banyak smartwatch lainnya di pasar , Chatty Man tidak perlu untuk terkoneksi dengan smartphone .

Chatty Man menggunakan koneksi Bluetooth dan bahkan dapat membuat panggilan. Will.i.am juga mengklaim bahwa Chatty Man dapat terhubung ke beberapa jejaring social favorit, oleh karena itulah cocok dinamakan Chatty Man-atau orang yang hobi chatting. Melalui Chatty Man Anda dapat terhubung dengan Twitter , Facebook dan instagram. Namun Will.i.am masih enggan untuk memberikan bocoran spesifikasi dan ekspektasi harga

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Wil.i.am Rilis Smartwatch 'Chatty Man. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Wil.i.am Rilis Smartwatch 'Chatty Man ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wil.i.am Rilis Smartwatch 'Chatty Man