Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Minggu, 20 Desember 2015

Qualcomm Ikut Promosikan All New HTC One

Qualcomm Ikut Promosikan All New HTC One - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Qualcomm Ikut Promosikan All New HTC One yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Qualcomm Ikut Promosikan All New HTC One, anda bisa menyimak artikel kami tentang Qualcomm Ikut Promosikan All New HTC One dibawah ini.

Qualcomm Ikut Promosikan All New HTC One

Kian dekat ke jadwal pengumuman resminya, publikasi mengenai smartphone All New HTC One pun kian banyak bertebaran.

Salah satu pihak yang ikut mempublikasikan smartphone unggulan HTC selanjutnya itu adalah Qualcomm.

Melalui akun Twitter resminya, Qualcomm mempromosikan smartphone stylish yang ditenagai oleh Snapdragon dan akan datang minggu depan. Meski tak disebutkan secara terang-terangan, bisa dispekulasikan jika smartphone dimaksud adalah HTC M8 a.k.a All New One.

Selain smartphone itu yang memang akan diungkap pada 25 Maret minggu depan, All New HTC One juga kerap dispekulasikan bakal mengusung chipset terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 801.

Seperti halnya HTC One, sang penerus All New HTC One berkemungkinan bakal datang dengan suguhan body berbahan material logam. Tak heran jika Qualcomm kemudian menggambarkan sebagai perangkat nan stylish. Ingin tahu lebih jauh soal flagship HTC selanjutnya itu, kita tunggu saja tanggal mainnya

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Qualcomm Ikut Promosikan All New HTC One. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Qualcomm Ikut Promosikan All New HTC One ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Qualcomm Ikut Promosikan All New HTC One