Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Minggu, 20 Desember 2015

Motorola Akan Rilis Phablet 6 Inchi?

Motorola Akan Rilis Phablet 6 Inchi? - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Motorola Akan Rilis Phablet 6 Inchi? yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Motorola Akan Rilis Phablet 6 Inchi?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Motorola Akan Rilis Phablet 6 Inchi? dibawah ini.

Motorola Akan Rilis Phablet 6 Inchi?

Sudah cukup lama Motorola dirumorkan tengah menggarap sebuah phablet berukuran layar 6.3 inchi yang dikenal sebagai Xplay pada bulan Oktober tahun lalu.

Rumor yang sempat meredup itu, kini kembali berembus di mana disebutkan bahwa perusahaan akan merilis phablet pertamanya dalam beberapa waktu ke depan.

Seperti dilansir GforGames yang mengutip sumber yang bisa diandalkan, disebutkan bahwa smartphone 6 inchi Motorola akan dirilis pada Q3 tahun ini (antara Juli dan September).

Pada rumor kali ini, tak disebut lagi nama Xplay, begitupun dengan ukuran layar yang tepat dari perangkat. Jadi, kita tunggu saja perkembangannya

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Motorola Akan Rilis Phablet 6 Inchi?. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Motorola Akan Rilis Phablet 6 Inchi? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Motorola Akan Rilis Phablet 6 Inchi?