Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Selasa, 22 Desember 2015

BCA Mobile Kini Hadir untuk Nokia Lumia

BCA Mobile Kini Hadir untuk Nokia Lumia - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul BCA Mobile Kini Hadir untuk Nokia Lumia yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel BCA Mobile Kini Hadir untuk Nokia Lumia, anda bisa menyimak artikel kami tentang BCA Mobile Kini Hadir untuk Nokia Lumia dibawah ini.

BCA Mobile Kini Hadir untuk Nokia Lumia

Bersama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA), Nokia Indonesia mengumumkan ketersediaan aplikasi BCA mobile di Lumia Windows Phone 8, yang telah diluncurkan di Windows Phone Store sejak 26 Maret 2014 lalu.

Aplikasi ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi nasabah BCA yang juga menggunakan Nokia Lumia dalam mengakses layanan perbankan.

BCA mobile berbasis Windows Phone merupakan layanan mobile banking BCA(m-BCA) dan internet banking BCA (KlikBCA versi smartphone) yang dapat diakses melalui Nokia Lumia dengan sistem operasi Windows Phone 8. Fitur utama m-BCA yang dapat dinikmati pada layanan ini adalah m-Info, m-Transfer, m-Payment, m-Commerce, dan m-Admin. Transaksi melalui m-BCA dapat digunakan melalui semua operator GSM tanpa perlu melakukan ganti SIM Card (m-BCA ready). Pada fitur m-Payment, terdapat fitur simpan dalam daftar pembayaran, sehingga untuk melakukan kegiatan pembayaran berikutnya pengguna dapat memilih nomor pelanggan saja, tidak perlu menginput nomor pelanggan yang akan dibayar.

Pada fitur m-Transfer, nasabah hanya perlu sekali mendaftarkan nomor rekening tujuan untuk transaksi berikutnya dengan memilih dari daftar Transfer. Selain itu, untuk transaksi pembayaran dan transfer tidak perlu input kode perusahaan atau kode bank tujuan. Tetapi cukup dengan memilih dari menu yang tersedia.

Kemudahan lainnya yang ditawarkan terdapat fitur inbox bagi pengguna yang memerlukan bukti transaksi m-BCA BCA mobile, bukti transaksi dapat dicopy dan diteruskan oleh nasabah melalui SMS, email, maupun instant messenger. Serta masih banyak kemudahan BCA mobile lainnya yang dapat dinikmati oleh pengguna Windows Phone 8.

Layanan m-BCA BCA mobile ini dapat dinikmati dengan melakukan download aplikasi BCA mobile melalui Windows Phone Store dan telah melakukan registrasi m-BCA melalui ATM/Cabang BCA mana pun. Layanan ini dapat diakses selama smartphone terhubung dengan koneksi internet GPRS/EDGE/3G/HSDPA/WIFI.

Ketersediaan aplikasi BCA mobile untuk pengguna Nokia Lumia diharapkan makin melengkapi 200.000 aplikasi berkualitas lainnya yang terdapat di Windows Phone Store. Sebanyak 500 aplikasi baru hadir setiap harinya, menunjukkan bahwa ekosistem Windows Phone terus mengalami pertumbuhan yang signifikan dan Nokia terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pengalaman pengguna

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai BCA Mobile Kini Hadir untuk Nokia Lumia. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul BCA Mobile Kini Hadir untuk Nokia Lumia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : BCA Mobile Kini Hadir untuk Nokia Lumia