Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Selasa, 22 Desember 2015

Inikah Wujud Nyata Blackberry Z3

Inikah Wujud Nyata Blackberry Z3 - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Inikah Wujud Nyata Blackberry Z3 yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Inikah Wujud Nyata Blackberry Z3, anda bisa menyimak artikel kami tentang Inikah Wujud Nyata Blackberry Z3 dibawah ini.

Inikah Wujud Nyata Blackberry Z3

Melalui situs malaysia, gengbbm, sebuah foto yang diambil yang diklaim sebagai BlackBerry Z3 telah muncul bersama Z10 dan Z30 .

Dari foto tersebut nampak layar yang digunakan pada BlakBerry Z3 memiliki luas 5 inch yang sepertinya akan sama dengan layar Z30. Selain itu kabarnya Z3 juga akan menggunakan resolusi 540 x 960 dengan kerapatan piksel 220ppi. Tidak seperti Z30 yang menggunakan resolusi 720 x 1280 dengan kerapatan piksel 330ppi, demikian dilansir phonearena.

Z10 Z30 Z3 SideZ10 Z30 Z3 SideZ10 Z30 Z3 Side Images 2014 04 07 Thumb Other400 0

Perangkat BlackBerry ini juga akan diproduksi oleh Foxconn, dimana Foxconn dan BlackBerry telah membuat kesepakatan untuk memproduksi perangkat yang ditujukan ke segmen kelas Low-End.

Blackberry bahkan dikabarkan akan mengumumkan bahwa mereka akan mulai memproduksi 9900 lagi, yang masih akan menjalankan OS 7 .
Z3 dikabarkan akan tersedia di Indonesia pada akhir bulan ini, yang kemudian akan tersebar untuk pelanggan di pasar negara berkembang lainnya secara bertahap

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Inikah Wujud Nyata Blackberry Z3. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Inikah Wujud Nyata Blackberry Z3 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inikah Wujud Nyata Blackberry Z3