Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Selasa, 22 Desember 2015

Meridiist Infinite, Ponsel yang Bisa Ngecas Baterai Sendiri

Meridiist Infinite, Ponsel yang Bisa Ngecas Baterai Sendiri - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Meridiist Infinite, Ponsel yang Bisa Ngecas Baterai Sendiri yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Meridiist Infinite, Ponsel yang Bisa Ngecas Baterai Sendiri, anda bisa menyimak artikel kami tentang Meridiist Infinite, Ponsel yang Bisa Ngecas Baterai Sendiri dibawah ini.

Meridiist Infinite, Ponsel yang Bisa Ngecas Baterai Sendiri


Vendor yang lebih dikenal sebagai produsen jam tangan, Tag Heuer, mengeluarkan sebuah ponsel mewah bernama Meridiist Infinite.

Bukan hanya dibalut dengan material esksotis saja, Meridiist Infinite membawa keistimewaan lain. Apa itu?

Seperti dikutip PULSAonline via VR Zone, Tag Heuer Meridiist Infinite dibekali kemampuan untuk dapat mengisi daya baterai sendiri, yakni memanfaatkan tenaga surya. Hal itu dimungkinkan berkat adanya sel photovotaic yang terletak di antara lapisan layar.

Alhasil, ketika ponsel berada di bawah cahaya alami atau buatan, sel tersebut akan mengisi daya baterai secara otomatis. Selama berada dekat dengan sumber cahaya, ponsel ini sejatinya akan menyediakan waktu siaga tanpa batas.

Adapun mengenai spesifikasinya, Meridiist Infinite dikemas dengan layar LCD berukuran 2.4 inchi (320 x 240 piksel) dan panel OLED monokrom di bagian depan yang berfungsi untuk menyajikan informasi tambahan.

Tag Heuer Meridiist Infinite juga datang dengan membawa fungsi dual-SIM serta dilengkapi dengan kamera belakang 5 megapiksel dan memori internal 8GB.

Ponsel apik ini akan diedarkan dengan jumlah terbatas, di mana menurut rencana hanya akan diproduksi sebanyak 1.911 buah saja dan akan hadir mulai bulan Juli nanti. Untuk harga, ponsel ini akan dipatok dengan banderol di atas 5.000 USD (Rp56 juta-an)


Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Meridiist Infinite, Ponsel yang Bisa Ngecas Baterai Sendiri. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Meridiist Infinite, Ponsel yang Bisa Ngecas Baterai Sendiri ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Meridiist Infinite, Ponsel yang Bisa Ngecas Baterai Sendiri