Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Minggu, 20 Desember 2015

Enkripsi di Gmail Bukan Lagi Pilihan Alias Wajib

Enkripsi di Gmail Bukan Lagi Pilihan Alias Wajib - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Enkripsi di Gmail Bukan Lagi Pilihan Alias Wajib yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Enkripsi di Gmail Bukan Lagi Pilihan Alias Wajib, anda bisa menyimak artikel kami tentang Enkripsi di Gmail Bukan Lagi Pilihan Alias Wajib dibawah ini.

Enkripsi di Gmail Bukan Lagi Pilihan Alias Wajib

Empat tahun setelah Google menghidupkan HTTPS secara default di Gmail, dan kurang dari satu tahun sejak aksi pembocoran dokumen oleh Edward Snowden, Google menghilangkan pilihan untuk menghindari enkripsi.

Dikutip dari laman CNET, Kamis (20/3) Google mengumumkan telah menghilangkan pilihan bagi penggunanya untuk menolak enkripsi dari Gmail.

Keputusan ini mengikuti langkah yang sudah dibuat pada 2010 yang membuat HTTPS default untuk Gmail, tetapi sampai saat ini Google masih memberikan kebebasan kepada pengguna untuk tidak menggunakan enkripsi. Empat tahun lalu, perusahaan menjelaskan memberikan pilihan memang diperlukan karena enkripsi bisa "membuat mail Anda menjadi lebih lambat."

"Tim ini telah bekerja keras untuk mengurangi biaya-biaya untuk meningkatkan kinerja, dan kini kami tidak lagi mengijinkan koneksi HTTP," kata seorang juru bicara Google kepada CNET. "Sebagian besar pengguna sudah menggunakan koneksi HTTPS."

Google juga membanggakan stabilitas Gmail, dengan ketersediaan layanan 99,978 persen dari waktu

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Enkripsi di Gmail Bukan Lagi Pilihan Alias Wajib. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Enkripsi di Gmail Bukan Lagi Pilihan Alias Wajib ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Enkripsi di Gmail Bukan Lagi Pilihan Alias Wajib