Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Selasa, 22 Desember 2015

Mito A68 Fantasy Power, Ponsel Android Sekaligus Powerbank

Mito A68 Fantasy Power, Ponsel Android Sekaligus Powerbank - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Mito A68 Fantasy Power, Ponsel Android Sekaligus Powerbank yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mito A68 Fantasy Power, Ponsel Android Sekaligus Powerbank, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mito A68 Fantasy Power, Ponsel Android Sekaligus Powerbank dibawah ini.

Mito A68 Fantasy Power, Ponsel Android Sekaligus Powerbank


Ponsel dengan kapasitas baterai besar telah diluncurkan Mito. Sesuai julukannya ponsel bernama lengkap Mito A68 Fantasy Power ini dibekali baterai berjenis lithium-ion berkapasitas 4000 mAh.

Dengan kapasitas baterai besar, Fantasy Power diklaim siap mendukung aktivitas pengguna yang memiliki mobilitas tinggi tanpa khawatir kehabisan daya baterai. Sementara berkat fitur Quick Charge yang tersemat di dalamnya, pengguna smartphone ini dimungkinkan untuk mengecas baterai hingga penuh secara cepat.

Menariknya lagi, Mito A68S Fantasy Power, selain dapat berfungsi sebagai smartphone juga dapat digunakan sebagai PowerBank.

“Kelemahan smartphone biasanya pada konsumsi baterai yang cepat habis. A68 justru sebaliknya, selain baterainya tahan lama bisa juga difungsikan sebagai Power Bank. Inilah salah satu kelebihan produk kami,” demikian dikatakan Hansen Lie, Direktur Utama Mito Mobile.

Bicara mengenai spesifikasinya, Fantasy Power datang dengan mengusung layar berukuran 5.0 inchi dan ditenagai oleh prosesor quad-core kecepatan 1.3GHz MTK MT6582 yang ditandem dengan RAM 512 MB.

Untuk berfoto ria, ponsel ini dibekali kamera beresolusi 8 megapiksel di bagian belakang dan kamera depan 2 megapiksel. Adapun untuk menyimpan data, Fantasy Power dibekali memori internal 8GB yang bisa diperluas via kartu microSD hingga 32GB.

Mito A68 Fantasy Power menjalankan Android 4.2.2 Jelly Bean sebagai sistem operasinya. Seperti dikatakan Hansen Lie, sistem operasi pada smartphone barunya itu, kelak akan bisa diupgrade ke versi Android KitKat. Upgrade sistem operasi pada Fantasy Power dikatakan bakal tersedia akhir April.

Fantasy Power akan dipasrkan mulai bulan ini dengan harga Rp1.499.000. Dengan fitur dan keunggulan baterainya, pihak Mito optimis kalau smartphone barunya ini bakal sukses di pasaran.

“Jika melihat fitur dan kehandalan baterai yang dimiliki serta harga yang kompetitif, kami yakin Fantasy Power A68 akan cepat diserap pasar dan menjadi pilihan utama konsumen,” tandas Hansen

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Mito A68 Fantasy Power, Ponsel Android Sekaligus Powerbank. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Mito A68 Fantasy Power, Ponsel Android Sekaligus Powerbank ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mito A68 Fantasy Power, Ponsel Android Sekaligus Powerbank