Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Jumat, 18 Desember 2015

Lumia 530, Windows Phone Terjangkau Nokia Berikutnya?

Lumia 530, Windows Phone Terjangkau Nokia Berikutnya? - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Lumia 530, Windows Phone Terjangkau Nokia Berikutnya? yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lumia 530, Windows Phone Terjangkau Nokia Berikutnya?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lumia 530, Windows Phone Terjangkau Nokia Berikutnya? dibawah ini.

Lumia 530, Windows Phone Terjangkau Nokia Berikutnya?

Pemilik akun Twitter @evleaks kembali membuat kicauan khasnya, yakni membocorkan nama perangkat mobile yang belum diungkap resmi sang pabrikan.

Kali ini, @evleaks mengungkap ponsel misterius Lumia 530 a.k.a Nokia Rock. Secara singkat Evleaks menuliskan dalam Twitter-nya Nokia Rock = Lumia 530.

Menilik dari nomor modelnya, Lumia 530 sepertinya bakal hadir menyasar segmen low-end, seperti pendahulunya Lumia 520 dan 525. Dengan demikian, Lumia 530 diperkirakan bakal hadir dengan karakteristik yang sama dengan para pendahulunya, di mana kemungkinan smartphone ini akan menampilkan layar 4 inchi.

Selain Lumia 530, berdasarkan rumor yang berkembang sebelumnya, Nokia kabarnya juga tengah menyiapkan Lumia 630/635 plus satu smartphone high-end Lumia 930. Jajaran smartphone terbaru itu, diperkirakan bakal menjalankan Windows Phone 8.1 yang akan dirilis Microsoft bulan April nanti

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Lumia 530, Windows Phone Terjangkau Nokia Berikutnya?. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Lumia 530, Windows Phone Terjangkau Nokia Berikutnya? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lumia 530, Windows Phone Terjangkau Nokia Berikutnya?