Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Selasa, 22 Desember 2015

Sony Siap Hadirkan Xperia G D5103 di Indonesia?

Sony Siap Hadirkan Xperia G D5103 di Indonesia? - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Sony Siap Hadirkan Xperia G D5103 di Indonesia? yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Siap Hadirkan Xperia G D5103 di Indonesia?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Siap Hadirkan Xperia G D5103 di Indonesia? dibawah ini.

Sony Siap Hadirkan Xperia G D5103 di Indonesia?

Meski jajaran produk terbaru Sony Mobile yang belum lama ini diluncurkan belum banyak beredar di Indonesia, Sony Mobile Indonesia kembali dikabarkan bakal merilis satu lagi perangkat smartphone terbarunya yang bertajuk sony Xperia G D5103.

Informasi terkait kehadiran Xperia G diperoleh via situs Dirjen Postel Indonesia yang diketahui smartphone ini telah masuk dalam tahap SP3 Balai uji Dirjen Postel. Sebelummnya rumor tentang kehadiran Xperia G diketahui telah tampil di sebuah dokumen GFXBench yang bocor ke media online beberapa waktu yang lalu.

Sebagai informasi, sony Xperia G dikabarkan bakal hadir dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon MSM8226 400 dengan dukungan prosesor quad-core 1.4 GHz yang berpadu dengan dukungan grafis Adreno 305. Selain itu, smartphone yang dikabarkan bakal menjadi pesaing kuat Motorola Moto G ini hadir dengan tampilan layar berdimensi 4,5 inchi dan resolusi 720 x 1280 piksel. Sistem operasi yang dibenamkannya pun terbilang lebih fresh dengan seri 4.4 KitKat.

Kapan Sony Xperia G bakal dirilis secara resmi di Indonesia hingga berita ini diturunkan masih menjadi teka-teki. So, tunggu saja perkemabangan kabar selanjutnya


Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Sony Siap Hadirkan Xperia G D5103 di Indonesia?. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Sony Siap Hadirkan Xperia G D5103 di Indonesia? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sony Siap Hadirkan Xperia G D5103 di Indonesia?