Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Minggu, 20 Desember 2015

Penjualan Tablet Xperia Z2 Tidak Akan Disertai Stylus

Penjualan Tablet Xperia Z2 Tidak Akan Disertai Stylus - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Penjualan Tablet Xperia Z2 Tidak Akan Disertai Stylus yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Penjualan Tablet Xperia Z2 Tidak Akan Disertai Stylus, anda bisa menyimak artikel kami tentang Penjualan Tablet Xperia Z2 Tidak Akan Disertai Stylus dibawah ini.

Penjualan Tablet Xperia Z2 Tidak Akan Disertai Stylus

Awal rilis Sony Xperia Z2, banyak pihak yang menduga bahwa untuk operasionalitas tablet tersebut akan disertai dengan stylus pen. Namun anggapan itu ternyata salah besar.

Dilansir dari blog resmi Sony di Xperiablog, sebuah situs Sony di Inggris telah membuka penjualan di situsnya. Bukan lagi “pre-order” namun pembelian resmi. Dari beberapa pembeli Xperia Z2 di Inggris tersebut, mereka mengkonfirmasi bahwa tablet Sony Xperia Z2 memang tidak dilengkapi dengan stylus pen seperti dugaan publik selama ini.

Anehnya, pada buku manual yang terdapat dalam kotak kemasan tablet yang dijual dengan varian 16GB dan 32GB Wi - Fi Edition tersebut, tercantum “Support Stylus Pen” . Namun para pembeli tablet Xperia Z2 mengatakan, bahwa mungkin istilah “Support” di sini berarti memang tablet tersebut bisa membaca sensor dari stylus, meskipun stylus pen-nya bukan yang disediakan oleh Sony Mobile.

Pihak Sony Mobile sendiri belum menjelaskan secara resmi tentang kerancuan anggapan ini. Sedangkan tablet Sony Xperia Z2 model LTE ( SGP521 ) saat ini sudah padatahap pre-order

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Penjualan Tablet Xperia Z2 Tidak Akan Disertai Stylus. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Penjualan Tablet Xperia Z2 Tidak Akan Disertai Stylus ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Penjualan Tablet Xperia Z2 Tidak Akan Disertai Stylus