Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Selasa, 22 Desember 2015

Cyanogen Inc Punya Logo Baru

Cyanogen Inc Punya Logo Baru - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Cyanogen Inc Punya Logo Baru yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Cyanogen Inc Punya Logo Baru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Cyanogen Inc Punya Logo Baru dibawah ini.

Cyanogen Inc Punya Logo Baru

Cyanogen Inc, perusahaan pembuat CyanogenMod, yakni Custom ROM untuk perangkat Android yang sangat populer, memperkenalkan logo baru yang menggunakan dengan nama mereka. Dengan logo baru tersebut mereka kini memiliki identitas baru.

Seiring dengan logo barunya tersebut memiliki arti dimana ada segi enam dengan C dan panah di sekitarnya. Berbentuk Heksagon berdiri bagi pengguna, yang membuatnya lebih mencolok dan ditempatkan di tengah karena merupakan fokus dari mereknya. Huruf C yang merupakan singkatan dari perusahaan dan masyarakat yang membawa dua bersama-sama dan titik panah maju menuju masa depan, demikian dilansir gsmarena.

Dengan kepopulerannya, Cyanogen Inc bahkan menerima dana sebesar $ 7 juta pada tahun lalu

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Cyanogen Inc Punya Logo Baru. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Cyanogen Inc Punya Logo Baru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cyanogen Inc Punya Logo Baru