Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Selasa, 17 November 2015

200 Ribu Aplikasi Kini Tersedia di Windows Phone Store

200 Ribu Aplikasi Kini Tersedia di Windows Phone Store - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul 200 Ribu Aplikasi Kini Tersedia di Windows Phone Store yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 200 Ribu Aplikasi Kini Tersedia di Windows Phone Store, anda bisa menyimak artikel kami tentang 200 Ribu Aplikasi Kini Tersedia di Windows Phone Store dibawah ini.

200 Ribu Aplikasi Kini Tersedia di Windows Phone Store

Satu tonggak pencapaian penting bagi Windows Phone dan tentunya bagi Microsoft kembali terlampaui.

Berdasarkan informasi terbaru seperti terungkap di Blogs Windows, Microsoft mengumumkan bahwa toko aplikasinya telah mencapai 12 juta transaksi per harinya. Sementara jumlah aplikasi di Windows Phone Store juga dikatakan telah mencapai 200.000 aplikasi.

Apa yang baru diumumkan Microsoft itu tentu merupakan angin segar bagi para pengembang aplikasi dan pengguna Windows Phone.

Dengan ekosistem yang terus berkembang, tentu akan membuat para pengembang lebih bersemangat untuk menyuplai aplikasinya untuk Windows Phone Store. Terlebih, Microsoft juga mengklaim jika kini pihaknya teleh bermitra dengan sebagian besar operator untuk memudahkan pengguna membeli aplikasi dengan metode pembayaran potong pulsa atau operator billing. Di mana, saat ini setidaknya Microsoft telah menjalin dengan 51 opertor di 31 pasar

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai 200 Ribu Aplikasi Kini Tersedia di Windows Phone Store. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul 200 Ribu Aplikasi Kini Tersedia di Windows Phone Store ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 200 Ribu Aplikasi Kini Tersedia di Windows Phone Store