Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Selasa, 17 November 2015

2015, Nokia Fokus Pada Perangkat Wearables

2015, Nokia Fokus Pada Perangkat Wearables - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul 2015, Nokia Fokus Pada Perangkat Wearables yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 2015, Nokia Fokus Pada Perangkat Wearables, anda bisa menyimak artikel kami tentang 2015, Nokia Fokus Pada Perangkat Wearables dibawah ini.

2015, Nokia Fokus Pada Perangkat Wearables

Meninggalkan pengembangan perangkat Android, Nokia akan malah akan fokus pada perangkat wearables. Diramalkan perangkat tersebut adalah seperti sebuat kacamata pintar sejenis dengan Google Glass, demikian dilansir unwiredview.
Pada perangkat tersebut dikatakan Nokia akan menggunakan teknologi augmented reality dengan fleksibel display, transmisi daya nirkabel dan pembangkit energi elektromagnetik.

Sayangnya smartwatch Nokia mungkin tidak menjadi bagian dari rencana proyek yang akan dikepalai oleh Peter Skillman, meskipun dilaporkan sudah menuju ke Microsoft.

Belum jelas apakah kapan Nokia akan merealisasikan hal ini, namun setidaknya Nokia dengan rencana ini Nokia dapat kompetitif dengan vendor lain

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai 2015, Nokia Fokus Pada Perangkat Wearables. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul 2015, Nokia Fokus Pada Perangkat Wearables ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 2015, Nokia Fokus Pada Perangkat Wearables