Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Kamis, 12 November 2015

76% Smartphone di Jepang Dikuasai iPhone

76% Smartphone di Jepang Dikuasai iPhone - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul 76% Smartphone di Jepang Dikuasai iPhone yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 76% Smartphone di Jepang Dikuasai iPhone, anda bisa menyimak artikel kami tentang 76% Smartphone di Jepang Dikuasai iPhone dibawah ini.

76% Smartphone di Jepang Dikuasai iPhone

Tidak hanya memiliki pasar utama di AS, Apple ternyata memiliki pasar terbesar di Jepang. Seperti laporan terbaru yang dirilis perusahaan analisa Kantar yang menyebutkan bahwa Apple iPhone menyumbang 76% dari penjualan smartphone di Jepang pada bulan Oktober.

Dari persentasi penjualan tersebut, 61% diantaranya adalah iPhone yang dijual melalui operator terbesar di negara itu, seperti NTT DoCoMo, demikian dilansir unwiredview.

Tidak jelas berapa banyak rincian kontribusi pada iPhone 5c dan iPhone 5s terbarunya terhadap jumlah tersebut. Namun banyak laporan menyebutkan iPhone 5c memiliki permintaan rendah dipasar diluar Jepang.

Menurut analis di AS sendiri, iPhone 5s menjual lebih banyak dari 5c dengan 40% pada bulan Oktober

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai 76% Smartphone di Jepang Dikuasai iPhone. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul 76% Smartphone di Jepang Dikuasai iPhone ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 76% Smartphone di Jepang Dikuasai iPhone