Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Sabtu, 21 November 2015

Altek Cubic, Lensa Digital Portabel untuk Android

Altek Cubic, Lensa Digital Portabel untuk Android - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Altek Cubic, Lensa Digital Portabel untuk Android yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Altek Cubic, Lensa Digital Portabel untuk Android, anda bisa menyimak artikel kami tentang Altek Cubic, Lensa Digital Portabel untuk Android dibawah ini.

Altek Cubic, Lensa Digital Portabel untuk Android

CEO Perusahaan, Alex Hsia mengatakan,” Altek telah memperluas dimensi pengembangan produk dan produksi kamera digital ke komponen pencitraan dan solusi perangkat suplemen lunak yang mendukung kinerja perangkat mobile. Beberapa vendor produsen smartphone atau tablet secara global akan menjadi target pasar mereka, kecuali Apple dan Samsung. "Diperkirakan kebutuhan komponen imagination dan solusi perangkat bersifat lunak diharapkan meningkat dan membludak lebih dari 50 % di 2014 memberi sumbangsih pendapatan konsolidasi perusahaan mendatang, sementara proporsi pendapatan kamera digital adapun akan turun sekitar 30%," pungkas tegas Hsia.

Menurut sumber resmi perusahaan, setidaknya Altec Cubic akan tersedia secara perdana di pasar Taiwan dengan harga eceran USD 100 atau sekitar Rp. 1 Juta-an

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Altek Cubic, Lensa Digital Portabel untuk Android. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Altek Cubic, Lensa Digital Portabel untuk Android ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Altek Cubic, Lensa Digital Portabel untuk Android