Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Senin, 16 November 2015

Android Hilang? Temukan dengan Android Device Manager

Android Hilang? Temukan dengan Android Device Manager - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Android Hilang? Temukan dengan Android Device Manager yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Android Hilang? Temukan dengan Android Device Manager, anda bisa menyimak artikel kami tentang Android Hilang? Temukan dengan Android Device Manager dibawah ini.

Android Hilang? Temukan dengan Android Device Manager

Google secara resmi merilis aplikasi Android Device Manager yang memiliki kemampuan pengguna untuk mencari , menghapus , atau mengunci bahkan mengubah PIN pada setiap perangkat yang hilang melalui akun Google mereka.

Jauh sebelumnya dibulan Agustus dan updatenya dibulan September, sebenarnya Google juga sudah merilis Android Device Manager via website, namun Google mencatat bahwa banyak pengguna yang kehilangan ponsel atau tablet mereka yang jauh dari rumah, sehingga tidak memungkinkan untuk mengakses komputer. Oleh karenanya Google menghadirkannya dalam bentuk aplikasi yang tersedia di Google Play secara gratis, demikian dilansir phonearena.

Nah, sekarang dengan adanya aplikasi Device Manager diponsel akan lebih mudah bagi pengguna untuk melakukannya melalui ponsel dan tablet lainnya.

Aplikasi Android Device Manager tersedia untuk semua perangkat Android yang menjalankan minimal versi Android 2.3

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Android Hilang? Temukan dengan Android Device Manager. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Android Hilang? Temukan dengan Android Device Manager ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Android Hilang? Temukan dengan Android Device Manager