Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Kamis, 12 November 2015

BBM Channel Tersedia di BlackBerry, Android & iPhone Menyusul

BBM Channel Tersedia di BlackBerry, Android & iPhone Menyusul - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul BBM Channel Tersedia di BlackBerry, Android & iPhone Menyusul yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel BBM Channel Tersedia di BlackBerry, Android & iPhone Menyusul, anda bisa menyimak artikel kami tentang BBM Channel Tersedia di BlackBerry, Android & iPhone Menyusul dibawah ini.

BBM Channel Tersedia di BlackBerry, Android & iPhone Menyusul

BBM Channel sebuah forum untuk percakapan aktif dan riil antara masyarakat, merek dan komunitas tersedia untuk pengguna BlackBerry OS 5 ke atas, dan BlackBerry 10 melalui BlackBerry World. Pengguna BlackBerry dapat dengan mudah meng-update versi BBM terbaru agar dapat mengakses BBM Channels beta pada saat aplikasi ini tersedia hari ini.

"Dirancang dengan menonjolkan kelebihan BBM, yaitu komunikasi interaktif, menjadikan fitur BBM Channel sebagai sarana bagi pengguna BBM dalam mengembangkan komunitas yang dinamis yang terhubung dengan merek, influencer dan orang-orang dengan kesukaan yang sama," demikian tulis BlackBerry dalam rilis resminya.

BBM Channels senantiasa mempertahankan nilai utama BBM, yaitu memberikan kemampuan mengontrol konten dan opsi untuk berpartisipasi atau keluar dari saluran sesuai dengan kebutuhannya sekaligus memberikan pemilik saluran kemampuan untuk membagi konten sesuai dengan permintaan komunitas. Pemilik saluran dapat mengirim pesan, berbagi foto, memulai percakapan, dan mengirim animasi GIF serta berbicara langsung dengan mereka yang berlangganan. Dengan live chat yang terintegrasi, pemilik saluran dapat memberikan "jadwal untuk chat" dimana para pengguna BBM diperkenankan untuk berinteraksi dengan saluran favoritnya secara langsung.

"Pada saat BBM Channel beta terbatas dimulai pada bulan Mei 2013, kami melihat beberapa orang telah membuat saluran berbasis kegemaran mereka dan kemudian membuat komunitas satu sama lain. Dengan beta yang lebih luas ini, pengguna BlackBerry mendapat kesempatan untuk mencoba beberapa saluran dan membuat komunitasnya sendiri, baik dari saluran mereka sendiri atau melalui kontak baru yang tersambung melalui kesamaan kegemaran di dalam saluran lain," tulis BlackBerry.

Periode beta merupakan kesempatan yang tepat bagi merek-merek terkenal untuk mencoba konten dan melibatkan para pengguna. Misalnya saja, penggemar Toronto Maple Leaf dapat melihat proses di belakang layar melalui BBM Channel-nya dan untuk mengenal lebih dekat timnya dan berinteraksi dengan bercakap-cakap secara nyata tentang semangat mereka terhadap tim hoki Leaf. Sebagai umpan balik, tim Maple Leaf dapat melihat seberapa kuat para pengguna di BBM Channels terhubung dan terlibat.

Tak hanya untuk pengguna ponsel BlackBerry, BBM Channels juga bakal tersedia untuk pengguna iPhone dan Android dalam beberapa bulan mendatang

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai BBM Channel Tersedia di BlackBerry, Android & iPhone Menyusul. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul BBM Channel Tersedia di BlackBerry, Android & iPhone Menyusul ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : BBM Channel Tersedia di BlackBerry, Android & iPhone Menyusul