Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Kamis, 12 November 2015

CEO Intel Akan Kunjungi Seoul di Desember

CEO Intel Akan Kunjungi Seoul di Desember - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul CEO Intel Akan Kunjungi Seoul di Desember yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel CEO Intel Akan Kunjungi Seoul di Desember, anda bisa menyimak artikel kami tentang CEO Intel Akan Kunjungi Seoul di Desember dibawah ini.

CEO Intel Akan Kunjungi Seoul di Desember

Brian Krzanich (CEO Intel), akan mengunjungi Seoul-Korea Selatan pada bulan Desember 2013 untuk bertemu dua petinggi perusahaan raksasa di Korea yakni Samsung dan LG Electronics.

Kunjungan ini direncanakan sebagai bagian upaya untuk mempercepat langkah Intel untuk mendiversifikasi portofolio ke dalam perangkat mobile dan inovasi baru lainnya. Brian Krzanich berencana untuk bertemu para eksekutif puncak dari kedua Samsung dan LG selama tinggal di sini.

" CEO Intel akan mengunjungi bulan depan. Intel membutuhkan dukungan besar dari Samsung dan LG
untuk mempertajam bisnis mobile dan prosesor." Ujar sumber industri di Korea.

Dilansir dari Korean Times narasumber tersebut mengatakan Intel kini sedang menjadwalkan pertemuan bisnis dengan CEO dari produsen Korea , yakni CEO Samsung Electronics co yakni Shin Jong - kyun dan CEO LG Electronics yakni Park Jong - seok. Park Min - jin, juru bicara Intel Korea mengatakan beliau
tidak memiliki informasi tentang kunjungan oleh para CEO tersebut. Pejabat di Samsung dan LG menolak untuk mengkonfirmasi hal tersebut.

Samsung sedang mengurangi ketergantungan pada perangkat lunak Google Android, dan Krzanich diharapkan dapat memberikan masukan pada Samsung tentang perkembangan dan menyempurnakan perangkat lunak Tizen.

"Karena Samsung sangat tertarik untuk memperkuat logika pembuatan chip di smartphonenya, keputusan dengan Intel untuk membuka pabrik akan dapat memproduksi chip untuk samsung. Dan Samsung adalah salah satu produsen potensial dari chip Intel. " Ujar narasumber tersebut.

Adapun dengan LG Electronics, Intel tampaknya mencoba menggunakan orang-orang top -tier LG dalam melancarkan strategi untuk meningkatkan penjualan prosesor Atom-nya

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai CEO Intel Akan Kunjungi Seoul di Desember. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul CEO Intel Akan Kunjungi Seoul di Desember ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : CEO Intel Akan Kunjungi Seoul di Desember