Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Selasa, 17 November 2015

China Miliki Bukti Substansial Terkait Kasus Antitrust Qualcomm

China Miliki Bukti Substansial Terkait Kasus Antitrust Qualcomm - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul China Miliki Bukti Substansial Terkait Kasus Antitrust Qualcomm yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel China Miliki Bukti Substansial Terkait Kasus Antitrust Qualcomm, anda bisa menyimak artikel kami tentang China Miliki Bukti Substansial Terkait Kasus Antitrust Qualcomm dibawah ini.

China Miliki Bukti Substansial Terkait Kasus Antitrust Qualcomm

Badan perencanaan ekonomi terkemuka di China memiliki "bukti substansial" yang berkaitan dengan kasus antitrust yang menimpa Qualcomm Inc. Sebuah media pemerintah (China Daily) di China pada hari Kamis (12/12) mengutip pernyataan dari seorang pejabat senior Xu Kunlin (kepala Komisi Pembangunan dan Reformasi Nasional - NDRC) kepada Reuters.
Dikutip dari Reuters, Qualcomm produsen terbesar di dunia chip ponsel, mengatakan mereka yakin praktik bisnisnya adalah "sah dan pro kompetitif".

Qualcomm juga mengatakan bahwa pihaknya akan terus bekerja sama sepenuhnya dengan NDRC. Hal ini dikemukakan oleh Christine Trimble (wakil presiden Qualcomm untuk urusan publik). Christine juga mengatakan bahwa Qualcomm melihat China sebagai pasar utama mengingat pertumbuhan smartphone bergeser jauh dari Amerika Serikat ke negara-negara berkembang, seperti di kawasan Asia. Dan China Mobile bersiap untuk meng-upgrade ke jaringan berkecepatan tinggi menggunakan teknologi yang dikembangkan oleh Qualcomm.

NDRC telah meningkatkan penegakan anti monopoli selama beberapa bulan terakhir di China. Peraturan antitrust tak hanya merujuk pada dunia teknologi, tapi belakangan juga pada susu bubuk. Terakhir, NDRC menyelidiki 6 perusahaan susu bubuk, termasuk Mead Johnson Nutrition Co dan Danone, pada bulan Agustus 2013 untuk pelanggaran antitrust.

Para ahli berpendapat bahwa penegak antitrust China yang menyedihkan memberikan pengaruh global dalam pengaturan praktek monopoli dan merger. China sedang mencoba untuk merestrukturisasi ekonomi sehingga pertumbuhan didorong oleh konsumsi dan lembaga antitrust

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai China Miliki Bukti Substansial Terkait Kasus Antitrust Qualcomm. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul China Miliki Bukti Substansial Terkait Kasus Antitrust Qualcomm ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : China Miliki Bukti Substansial Terkait Kasus Antitrust Qualcomm