Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Selasa, 17 November 2015

Facebook akan Gabung S & P 500 di 20 Desember

Facebook akan Gabung S & P 500 di 20 Desember - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Facebook akan Gabung S & P 500 di 20 Desember yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Facebook akan Gabung S & P 500 di 20 Desember, anda bisa menyimak artikel kami tentang Facebook akan Gabung S & P 500 di 20 Desember dibawah ini.

Facebook akan Gabung S & P 500 di 20 Desember

Facebook akan bergabung dengan 100 dan 500 , indeks blue chip Standard and Poor `s yang berfungsi sebagai patokan untuk standar ekonomi , pada 20 Desember 2013. Standard & Poor's atau juga dikenal dengan sebutan (S&P) adalah salah satu anak perusahaan dari McGraw-Hill yang merupakan perusahaan pemeringkat atas saham dan obligasi, yang merupakan salah satu dari 3 perusahaan besar dalam industri pemeringkatan efek bersama Moody's dan Fitch Ratings.

Dilansir dari Reuters, salah satu produknya yang dikenal secara luas adalah pemeringkatan atas 500 saham di Amerika yang dikenal dengan nama S&P 500, dan pemeringkatan 200 saham di Australia yang dikenal dengan nama indeks harga saham gabungan S&P/ASX 200 dan pemeringkatan di Kanada yang dikenal dengan nama S&P/TSX.

Kabar yang diumumkan oleh S & P pada Rabu (11/12) malam , dengan adanya pengiriman saham Facebook sebanyak hampir 5 % setelah jam perdagangan sebagai pembayaran awal di S & P.

Langkah ini telah dikabarkan berbulan-bulan sebelumnya bahwa Facebook melaporkan profitabilitas beberapa kuartal berturut-turut dan keuntungan kapitalisasi pasar yang menggelembung hingga jauh di atas $ 100 miliar.

Selain dengan S & P, Facebook juga bergabung dengan indeks lain yang terkenal yakni Nasdaq 100 hampir persis setahun yang lalu , yang selanjutnya menetapkan posisinya sebagai salah satu perusahaan teknologi terkemuka di dunia

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Facebook akan Gabung S & P 500 di 20 Desember. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Facebook akan Gabung S & P 500 di 20 Desember ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Facebook akan Gabung S & P 500 di 20 Desember