Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Kamis, 12 November 2015

Facebook Segera Tambahkan Fitur Read It Later

Facebook Segera Tambahkan Fitur Read It Later - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Facebook Segera Tambahkan Fitur Read It Later yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Facebook Segera Tambahkan Fitur Read It Later, anda bisa menyimak artikel kami tentang Facebook Segera Tambahkan Fitur Read It Later dibawah ini.

Facebook Segera Tambahkan Fitur Read It Later

Facebook ingin menjadi jejaring sosial segalanya bagi semua orang. Dalam rangka ingin memenuhi semua fitur yang Anda butuhkan,Facebook dalam waktu dekat akan menambahkan fitur baru yakni "Read It Later".

Beberapa pengguna ponsel melihat pilihan baru dalam navigation tray mereka dari aplikasi Facebook yang
disebut "Saved". Ini adalah repositori untuk link artikel yang mungkin Anda temui ketika browsing feed berita Anda di Facebook, dan Anda ingin untuk dibaca nanti. Mengingat berapa banyak berita dan artikel link yang terus mengalir melalui Facebook, ini tampaknya seperti fitur yang cukup dimengerti dan akan banyak menolong orang yang ingin menyimak feed berita namun selalu terbatas oleh waktu.

Google dan Apple telah membangun fitur seperti ini ke browser web mereka masing-masing

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Facebook Segera Tambahkan Fitur Read It Later. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Facebook Segera Tambahkan Fitur Read It Later ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Facebook Segera Tambahkan Fitur Read It Later