Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Sabtu, 21 November 2015

Facebook untuk Windows 8.1 Terima Update Baru, Membawa Banyak Fitur Baru

Facebook untuk Windows 8.1 Terima Update Baru, Membawa Banyak Fitur Baru - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Facebook untuk Windows 8.1 Terima Update Baru, Membawa Banyak Fitur Baru yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Facebook untuk Windows 8.1 Terima Update Baru, Membawa Banyak Fitur Baru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Facebook untuk Windows 8.1 Terima Update Baru, Membawa Banyak Fitur Baru dibawah ini.

Facebook untuk Windows 8.1 Terima Update Baru, Membawa Banyak Fitur Baru

Facebook update aplikasi barunya untuk Windows 8.1 yang membawa cukup banyak perbaikan (bug fixing), penambahan stiker paket smiley, sinkronisasi gambar profil, dan beberapa fitur baru.
Pada saat yang sama, versi terbaru dari Facebook ini memungkinkan pengguna membuat Stories Indication baru, serta pilihan untuk membuat album dari halaman foto dan menambahkan gambar baru langsung ke album.

Dilansir dari softpedia, Anda sekarang dapat mengedit posting, privasi, dan komentar tanpa meninggalkan Metro UI, sementara fitur baru memberi Anda pilihan untuk menambahkan teman ke dalam daftar, hapus foto, copy link untuk mengirim dan mencari nama thread ketika memilih teman di percakapan di group chat.

Facebook yang telah diperbarui untuk Windows v8.1 ini juga memuat real time notification yang ditingkatkan. Pada notifikasi ini, secara otomatis akan menghapus pesan yang sudah dilihat dan update lawas

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Facebook untuk Windows 8.1 Terima Update Baru, Membawa Banyak Fitur Baru. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Facebook untuk Windows 8.1 Terima Update Baru, Membawa Banyak Fitur Baru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Facebook untuk Windows 8.1 Terima Update Baru, Membawa Banyak Fitur Baru