Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Kamis, 12 November 2015

Galaxy S5 dan Galaxy Gear 2 Siap Rilis Maret-April 2014 ?

Galaxy S5 dan Galaxy Gear 2 Siap Rilis Maret-April 2014 ? - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Galaxy S5 dan Galaxy Gear 2 Siap Rilis Maret-April 2014 ? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Galaxy S5 dan Galaxy Gear 2 Siap Rilis Maret-April 2014 ?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Galaxy S5 dan Galaxy Gear 2 Siap Rilis Maret-April 2014 ? dibawah ini.

Galaxy S5 dan Galaxy Gear 2 Siap Rilis Maret-April 2014 ?

Sebuah laporan baru dari Korea Selatan mengatakan bahwa Samsung sudah mempersiapkan generasi berikutnya dari seri Galaxy, yakni Galaxy S5. Menurut ETNews, Galaxy S5 akan memasuki proses produksi pada Januari 2014, sampai tiga bulan kemudian, akan diluncurkan pada Maret atau April. Ini bukan pertama kalinya publik mendengar bahwa Samsung meluncurkan model Galaxy S berikutnya lebih cepat daripada yang diantisipasi, dalam rangka untuk menebus lambat penjualan Galaxy S4.

Samsung dikabarkan akan membuat hingga 1 juta unit Galaxy S5 pada bulan Januari dan hingga 6 juta pada bulan Februari 2014.

Samsung Galaxy S5 dikabarkan akan datang dalam dua versi yang berbeda, yakni model logam premium dengan layar OLED fleksibel dan model plastik yang akan menampilkan layar non - fleksibel. Dugaan ini diperkuat dengan sebuah konsep Galaxy S5 terbaru yang menunjukkan bahwa ponsel tersebut akan menampilkan layar fleksibel .

Spesifikasi smartphone Galaxy S5 termasuk layar 5 inci OLED , prosesor 64-bit Exynos / Qualcomm Snapdragon , RAM 3GB, kamera 16MP, baterai 4000mAh , dan dimotori dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat, dan kemungkinan besar dibekali dengan TouchWiz.

Publikasi yang hampir sama mengatakan bahwa generasi kedua Model Galaxy Gear akan diluncurkan pada waktu yang sama dengan Galaxy S5. Smartwatch baru ini kabarnya akan memiliki tubuh 15 % sampai 20 % lebih tipis dan ramping dari pendahulunya, dan beberapa sisi disain lebih disempurnakan. Meskipun rincian spesifikasi lainnya tentang perangkat tersebut belum diketahui lebih lanjut

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Galaxy S5 dan Galaxy Gear 2 Siap Rilis Maret-April 2014 ?. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Galaxy S5 dan Galaxy Gear 2 Siap Rilis Maret-April 2014 ? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Galaxy S5 dan Galaxy Gear 2 Siap Rilis Maret-April 2014 ?