Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Sabtu, 14 November 2015

Google Voice Search Tambahkan 3 Bahasa Baru

Google Voice Search Tambahkan 3 Bahasa Baru - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Google Voice Search Tambahkan 3 Bahasa Baru yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Voice Search Tambahkan 3 Bahasa Baru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Voice Search Tambahkan 3 Bahasa Baru dibawah ini.

Google Voice Search Tambahkan 3 Bahasa Baru

Google hari ini mengumumkan ketersediaan tiga bahasa utama yang baru di Google Voice Search untuk perangkat berbasis sistem operasi Android dan iOS. Dengan Google Voice Search , pengguna dapat menekan tombol berlogo mikrofon di kotak pencarian Google dan membuat permintaan atau informasi secara verbal. Aplikasi kemudian akan menjawab pertanyaan-pertanyaan sederhana seperti "Siapa Presiden AS?" Atau "Bagaimana cuaca hari ini? "

Sampai saat ini , Google Voice Search hanya tersedia untuk pengguna yang berbahasa Inggris, tapi hari ini Google membuka aplikasi ini untuk Perancis, Jerman, dan Jepang. Jika Anda ingin menggunakan salah satu bahasa tersebut, Anda harus mengatur perangkat sesuai di Settings> Language dan Input ( jika perangkat diatur pada bahasa Inggris, aplikasi hanya akan mengerti bahasa Inggris saja)> ubah input bahasa.

Perubahan ini adalah sisi server , yang berarti bahwa Anda tidak perlu memperbarui aplikasi untuk menggunakan bahasa baru. Kami diuji dengan Perancis , dan app Cari merespon dalam bahasa yang sama. Fungsi ini memungkinkan aplikasi untuk meminta klarifikasi pada permintaan, misalnya, jika
Anda tidak menentukan dalam perintah pertama Anda, ia akan meminta informasi kembali kepada siapa Anda ingin mengirim pesan.

Google tidak mengatakan kapan layanan ini berencana untuk memperluas ketersediaan Voice Search dalam bahasa lainnya, misalnya Indonesia dan Melayu

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Google Voice Search Tambahkan 3 Bahasa Baru. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Google Voice Search Tambahkan 3 Bahasa Baru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Google Voice Search Tambahkan 3 Bahasa Baru