Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Jumat, 13 November 2015

Hasil Uji Antutu Xiaomi Mi3 Muncul

Hasil Uji Antutu Xiaomi Mi3 Muncul - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Hasil Uji Antutu Xiaomi Mi3 Muncul yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Hasil Uji Antutu Xiaomi Mi3 Muncul, anda bisa menyimak artikel kami tentang Hasil Uji Antutu Xiaomi Mi3 Muncul dibawah ini.

Hasil Uji Antutu Xiaomi Mi3 Muncul

Aplikasi Benchmark AnTuTu dikenal sebagai situs pengujian kinerja ragam perangkat smartphone yang dapat diakses secara langsung dan tak berbayar. Hari ini (05/12) kabarnya muncul hasil pengujian smartphone Xiaomi Mi3 seperti dilansir Softpedia.

Walaupun data tampilan menyangkut kinerja perangkat premium ini bukanlah patokan resmi, tetapi Xiaomi Mi3 terlihat di AnTuTu dengan membawa prosesor 2,3 GHz MSM8974AB Quad Core Snapdragon 800 di dalamnya, hasil atas uji coba adalah 37.273 poin (Mi3W). Pada saat yang sama, versi CDMA (Mi3C) juga muncul di sana dengan skor 36.350 poin, hasil ini diyakini bahwa ponsel dapat memberikan tingkat kinerja yang tinggi.

Xiaomi yang Mi3 sudah dikenal sebagai perangkat hig-end, dan Xiaomi Mi3 saat diluncurkan akan membawa bentang layar 5 inci Full HD, 2 GB RAM, kamera belakang 13 MP, baterai 3050mAh serta dilengkapi software MIUI V5, yang berbasis platform Google Android

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Hasil Uji Antutu Xiaomi Mi3 Muncul. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Hasil Uji Antutu Xiaomi Mi3 Muncul ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Uji Antutu Xiaomi Mi3 Muncul