Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Sabtu, 14 November 2015

Heroes of Dragon Age Hadir di Android

Heroes of Dragon Age Hadir di Android - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Heroes of Dragon Age Hadir di Android yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Heroes of Dragon Age Hadir di Android, anda bisa menyimak artikel kami tentang Heroes of Dragon Age Hadir di Android dibawah ini.

Heroes of Dragon Age Hadir di Android

Sebuah game bergenre RPG (Role Playing Game), Heroes of Dragon Age hari ini (06/12) hadir di perangkat Android. Permainan bertema fiksi ini memungkinkan pemain untuk mengumpulkan ratusan tokoh (Naga,golems,mayat hidup dan makhluk lainnya) di alam semesta Dragon Age.

Adalah EA (Electronics Art) sebagai publisher yang merilisnya secara gratis untuk diunduh dan segera dimainkan di perangkat smartphone atau tablet. Seperti dilansir dari Sofpedia,

Selai versi gratis game ini juga tersedia pula versi berbayar dengan sejumlah tantangan dan tokoh baru yang lebih mengasyikkan. Paket seru lainnya dapat dibeli dengan mata uang in-game berupa emas dan permata, yang mendapatkan pemain dengan memenangkan pertempuran dan membuka peta baru.

Permainan juga menawarkan mode multiplayer di mana Anda dapat menantang teman-teman dan pemain lain untuk duel pada leaderboards yang berbasis platform Android. Heroes of Dragon Age khusus untuk perangkat Android dapat diperoleh melalui Google Play.

Perlu diingat bahwa permainan harus sepenuhnya kompatibel dengan semua perangkat yang menjalankan Android 2.3.3 dan versi terbaru serta kemampuan kinerja permainan tergantung dari spesifikasi masing-masing perangkat

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Heroes of Dragon Age Hadir di Android. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Heroes of Dragon Age Hadir di Android ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Heroes of Dragon Age Hadir di Android