Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Sabtu, 21 November 2015

HTC Jelaskan Proses Update Android Melalui Sebuah Infographic

HTC Jelaskan Proses Update Android Melalui Sebuah Infographic - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul HTC Jelaskan Proses Update Android Melalui Sebuah Infographic yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC Jelaskan Proses Update Android Melalui Sebuah Infographic, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC Jelaskan Proses Update Android Melalui Sebuah Infographic dibawah ini.

HTC Jelaskan Proses Update Android Melalui Sebuah Infographic

Setiap orang yang memiliki perangkat Android, tentunya memiliki pengalaman tersendiri saat melakukan proses update software pada platform perangkat mereka tersebut. Terlepas dari seberapa baik orang itu dapat lebih memahami dan menguasai proses tersebut.

HTC mencoba membuat proses updating tersebut sedikit lebih "transparan" dan mudah dipahami dengan menggarap infographic keren. Pada infographic ini, memuat proses update perangkat lunak di sebuat perangkat Android dari awal sampai akhir.

Infographic buatan HTC ini menawarkan dasar langka-langkah bagaimana update software yang diciptakan untuk sebuah perangkat Android.

HTC Transparan Kan Alur Proses Update KitKat 1 Images 2013 12 27 Thumb Other400 0

HTC Transparan Kan Alur Proses Update KitKat 2 Images 2013 12 27 Thumb Other400 0

HTC membagi proses ke dalam 5 tahap. Tahap Zero adalah Evaluasi, yang meliputi Google saat merilis sebuah kit pengembangan platform baru, mengumumkan versi baru dari software, dan melepaskan source code untuk chipset produsen dan pembuat perangkat.

Pada tahap Pengembangan, para pembuat chipset dan produsen perangkat membuat driver baru dan software pada update Android versi terbaru. Tahap selanjutnya adalah membawa Integrasi di mana peran software developer dan operator juga ditambahkan.

Tahap Tiga adalah Pengujian/Sertifikasi, di mana software baru dianggap cukup stabil untuk rilis. Terakhir adalah Tahap Empat di mana software baru kemudian dapat dipasarkan ke pelanggan.

HTC bahkan telah menambahkan cara untuk melacak update pada halaman arahan baru, sehingga Anda bisa mengetahui tahap demi tahap proses update dengan sempurna. Untuk melihat proses lebih jelasnya, Anda dapat mengunjungi

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai HTC Jelaskan Proses Update Android Melalui Sebuah Infographic. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul HTC Jelaskan Proses Update Android Melalui Sebuah Infographic ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HTC Jelaskan Proses Update Android Melalui Sebuah Infographic