Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Sabtu, 21 November 2015

HTC One 2 Muncul dengan Layar 5 Inci

HTC One 2 Muncul dengan Layar 5 Inci - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul HTC One 2 Muncul dengan Layar 5 Inci yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC One 2 Muncul dengan Layar 5 Inci, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC One 2 Muncul dengan Layar 5 Inci dibawah ini.

HTC One 2 Muncul dengan Layar 5 Inci

Beberpa kali keberadaan HTC One versi 2 mencuat ke permukaan, vendor asal Taiwan tersebut memang santer dirumorkan akan menyiapkan perangkat One 2, sebagai andalan terbarunya.
Rambar perangkat yang diduga HTC One 2 dipublikasikan Softpedia dilansir dari situs Weibo, satu versi perangkat yang sedikit lebih besar dari HTC One. Dari gambar itu nampak sebuah smartphone dengan layar touchscreen ukuran 5 inci full HD (1080p) kapasitif.

Dugaan sementara perangkat akan mendapat peningkatan kinerja prosesor utama Qualcomm Snapdragon 805 yang berbeda dari varian sebelumnya yang menggunakan Snapdragon 800.

HTC menggunakan Snapdragon 805 karena dikatakan akan dapat meningkatkan kualitas tampilan sebab keberadaannya pada smartphone bakal mendongkrak performa dukungan resolusi 4K.

Fitur lainnya dikabarkan perangkat ini akan memiliki sektor kamera belakang 4 MP digabungkan teknologi UltraPixel, kemampuan autofocus, LED flash (mungkin dual- LED) dan kemampuan merekam format video full HD (1080p), sementara di sisi depan ada kamera 2,1 MP untuk video call, demikian dilansir softpedia.

HTC One 2 mungkin akan dibekali versi terbaru platform Google Android 4.4 KitKat, serta mungkin akan tersedia dalam beberapa versi (16GB, 32GB) juga ditemani ketersediaan slot kartu MicroSD (di HTC One tidak ada). Dua buah speaker 'BoomSound' juga akan tetap hadir di bagian depan.

Banyak yang mengharapkan HTC One 2 akan diperkenalkan pada acara Mobile World Congress ( MWC ) 2014, meskipun HTC belum umumkan kapan tanggal diluncurkannya

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai HTC One 2 Muncul dengan Layar 5 Inci. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul HTC One 2 Muncul dengan Layar 5 Inci ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HTC One 2 Muncul dengan Layar 5 Inci