Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Senin, 16 November 2015

Ini Dia Produk Samsung dengan Penjualan 10 Juta Unit Lebih

Ini Dia Produk Samsung dengan Penjualan 10 Juta Unit Lebih - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Ini Dia Produk Samsung dengan Penjualan 10 Juta Unit Lebih yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia Produk Samsung dengan Penjualan 10 Juta Unit Lebih, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia Produk Samsung dengan Penjualan 10 Juta Unit Lebih dibawah ini.

Ini Dia Produk Samsung dengan Penjualan 10 Juta Unit Lebih

Electronics bukanlah pemain baru di industri pembuatan ponsel, terhitung sudah sejak tahun 80 –an mereka merangkak hingga ke posisi puncak penjualan global. Tak bisa dipungkiri mereka menorehkan tinta emas pada sejarah industri ponsel dengan menempatkan beberapa model ponsel fitur ataupun smartphone yang disukai konsumen dunia.

Dari situs Samsungtomorrow, prestasi yang diukir produsen Korea Selatan ini dilukiskan dengan apa yang mereka sebut “Infographics!” menampilkan hasil gabungan penjualan beberapa ponsel Samsung dengan rekor pencapaian sekitar 10 Juta unit ke atas (10 Million Seller Club).

Pada Infographics yang tampak di gambar foto, tersaji beragam jenis Samsung Mobile Phones, laris terjual hingga 10 Juta unit, prestasi pertamanya adalah apa yang dikenal berdesain kerikil yaitu, SGH - T100 terjual 10 juta unit, disusul model SGH - E700 berdesain premium simbol kekuasaan, kekayaan dan tradisi di jamannya, kemudian SGH - D500 berwujud hitam 'slide' mewah tren baru di seluruh dunia sebagai ponsel desain.

Rekor Ponsel Samsung Yang Terjual Hingga 10 Juta Unit 10Million Sellor Club Images 2013 12 11 Thumb Other400 0

Dilanjutkan dengan flagship di tahun selanjutnya secara berturutan, adalah SGH - D900 (teknologi OPUS), SGH- E250 feat kombinasi fungsionalitas, desain dan harga kompetitif untuk pasar Timur Tengah dan Afrika, SDH - J700 ponsel besar fungsi superior, ada lagi Star GT - S5230 ponsel full-touch ramping menampilkan UI Haptic terjual lebih dari 10 juta unit dalam 6 bulan di seluruh dunia.

Untuk keluarga Samsung Galaxy diawali dengan pencapaian Galaxy S salah satu ponsel Android populer di seluruh dunia, disusul Galaxy S2 dibekali prosesor dual core, Galaxy S II membuka mata dunia hadirnya rangkaian seri smartphone Galaxy Note, kerap dijuluki Phablet (Phone? Tablet ?) dengan layar 5 inci dan Stylush Pen, Galaxy Note menciptakan sebuah kategori baru seluruh perangkat pintar Galaxy.

Pasca sukses memperkenalkan seri Galaxy ke dunia, mencuat kemuka sosok Samsung Galaxy S3, memiliki jargon “Inspired by Nature”, mengusung teknologi baru prosesor Quad Core. Mengekor kesuksesannya ada Galaxy Note II dengan kelebihan sektor layar dan rasio lebih besar, prosesor lebih mantap, dilengkapi S Pen.

Rekor lain yang menjual lebih banyak adalah flagship terbaru yang disebut Galaxy S4 mengusung fitur modern dengan fitur-fitur inovatif seperti Sound and Shot, Air Gesture, Air View and S Translator dan lain-lain, berdasar data lebih 10 juta Galaxy S4 terjual dalam dua bulan pertama sejak diluncurkan.

Galaxy Note 3 juga salah satu andalan Samsung untuk menjualnya hingga 10 juta unit, sarat dengan kelebihan fungsi S Pen termasuk Air Command, Drag & Drop multi windows dan banyak lagi, akankah Galaxy Note3 dan perangkat-perangkat pintar Samsung mendatang akan banyak terjual dan tergabung di ‘10 Million Seller Club

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Ini Dia Produk Samsung dengan Penjualan 10 Juta Unit Lebih. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Ini Dia Produk Samsung dengan Penjualan 10 Juta Unit Lebih ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Dia Produk Samsung dengan Penjualan 10 Juta Unit Lebih