Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Sabtu, 21 November 2015

Intel Akan Rilis Prosesor Octa-Core di 2014

Intel Akan Rilis Prosesor Octa-Core di 2014 - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Intel Akan Rilis Prosesor Octa-Core di 2014 yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Intel Akan Rilis Prosesor Octa-Core di 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Intel Akan Rilis Prosesor Octa-Core di 2014 dibawah ini.

Intel Akan Rilis Prosesor Octa-Core di 2014

Produsen chipset papan atas, Intel, dilaporkan siap untuk merilis prosesor delapan inti pertamanya untuk desktop.

Berdasarkan informasi yang diperoleh sumber DigiTimes via sumber anonim yang merupakan para pemasok sektor hulu, Intel disebut akan merilis prosesor octa-core Seri Haswell-E pada kuartal ketiga 2014. Harga chipset tersebut disebut-sebut sekitar 1.000 USD dan akan menjadi pengganti dari prosesor Ivy Bridge-E.

Prosesor octa-core pertama Intel untuk desktop itu nantinya akan dipasangkan dengan chipset kelas atas generasi berikutnya, yakni X99.

Baik, Ivy Bridge-E dan Haswell-E, diprediksi hanya akan bermain di pasar dengan porsi yang kecil, yaitu hanya 5% dari pengiriman CPU Intel

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Intel Akan Rilis Prosesor Octa-Core di 2014. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Intel Akan Rilis Prosesor Octa-Core di 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Intel Akan Rilis Prosesor Octa-Core di 2014