Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Senin, 16 November 2015

Kingston Perkenalkan SSD Now KC300

Kingston Perkenalkan SSD Now KC300 - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Kingston Perkenalkan SSD Now KC300 yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kingston Perkenalkan SSD Now KC300, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kingston Perkenalkan SSD Now KC300 dibawah ini.

Kingston Perkenalkan SSD Now KC300

Produsen produk memori kenamaan asal Taiwan, Kingston, kembali memperkenalkan SSD Now versi terbaru KC 300. Menurut klaim sang pabrikan KC 300 disebut memungkinkan bagi perusahaan dan organisasi mampu mengelola drive. SSD custom Kingston KC300 ini juga kompatibel sepenuhnya dengan Opal specification of the Trusted Computing Group (TCG).

TCG Opal 1.0 compliant KC300 merupakan teman ideal untuk perusahaan mengimplementasikan perangkat lunak manajemen terpusat untuk mengelola kebijakan keamanan, password recovery, compliance logging, update otomatis dan user creation/deletion. Drive self-encrypting memberikan organisasi kemanan yang kuat, mudah digunakan dan kinerja tinggi.

SSD custom KC300 dirancang untuk bekerja dengan berbagai aplikasi manajemen perusahaan populer, termasuk WinMagic SecureDoc, Wave Embassy dan McAfee Endpoint Encryption untuk PC (EEPC).

"Kini SSD telah menjadi sangat umum dalam bisnis dan organisasi, banyak pelanggan perusahaan kami sekarang mencari bagaimana caranya untuk mengatur drive-drive ini ke dalam workforce," ujar Nathan Su, Direktur Penjualan Memori Flash Kingston, Wilayah Asia Pasifik.

"Kami sangat bangga dapat menawarkan sebuah versi dari produk SSD kami yang paling laku dipasaran KC300 dengan kemampuan untuk dikelola oleh aplikasi software endpoint paling populer untuk memberikan kepada perusahaan fleksibilitas dan ketenangan pikiran akan keamanan menyimpan data perusahaan," lanjutnya.

Kingston KC300 dengan TCG Opal tersedia dalam kapasitas 60GB, 120GB dan 240GB. Bagi konsumen perusahaan yang ingin memiliki custom TCG Opal 1.0 compliant KC300 solid-state drive harus menghubungi perwakilan penjualan lokal Kingston untuk informasi lebih lanjut. KC300 didukung oleh garansi tiga tahun, gratis dukungan teknis dan daya tahan Kingston yang sudah melegenda

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Kingston Perkenalkan SSD Now KC300. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Kingston Perkenalkan SSD Now KC300 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kingston Perkenalkan SSD Now KC300