Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Senin, 16 November 2015

Lawan Android, Microsoft Akan Gratiskan Windows Phone & Windows RT

Lawan Android, Microsoft Akan Gratiskan Windows Phone & Windows RT - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Lawan Android, Microsoft Akan Gratiskan Windows Phone & Windows RT yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lawan Android, Microsoft Akan Gratiskan Windows Phone & Windows RT, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lawan Android, Microsoft Akan Gratiskan Windows Phone & Windows RT dibawah ini.

Lawan Android, Microsoft Akan Gratiskan Windows Phone & Windows RT

Sudah bukan rahasia lagi jika sistem operasi besutan Microsoft, seperti Windows Phone dan Windows RT tidak dihadirkan secara cuma-cuma bagi para mitra perangkat keras mereka. Artinya, para mitra Microsoft diharuskan untuk membayar biaya lisensi per intalasi, seperti halnya pada sistem operasi Windows versi desktop.

Nah, menurut kabar seperti dilansir The Verge, Microsoft tengah alot mendiskusikan apakah pihaknya bakal merilis versi gratis untuk Windows Phone dan Windows RT.

Sejatinya untuk meningkatkan tingkat adopsi kedua sistem operasi tersebut, cukup beralasan memang jika opsi menggratiskan keduanya untuk mitra perangkat keras Microsoft.

Pasalnya, sistem operasi milik pesaingnya, yakni Android saja ditawarkan gratis untuk para produsen smartphone dan tablet. Bahkan, dengan ekosistem Android yang sudah besar, para produsen tidak punya banyak alasan untuk mengadopsinya. Hal yang tentu sangat berbeda dengan Windows Phone dan Windows RT.

Menurut sumber di situs The Verge, jika Microsoft menawarkan software untuk smartphone dan tablet tanpa diembel-embeli biaya lisensi, langkah tersebut akan sejalan dengan upaya mendorong aplikasi dan layanan miliknya

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Lawan Android, Microsoft Akan Gratiskan Windows Phone & Windows RT. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Lawan Android, Microsoft Akan Gratiskan Windows Phone & Windows RT ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lawan Android, Microsoft Akan Gratiskan Windows Phone & Windows RT