Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Jumat, 20 November 2015

Lenovo Garap Tablet FHD Berprocessor Qualcomm

Lenovo Garap Tablet FHD Berprocessor Qualcomm - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Lenovo Garap Tablet FHD Berprocessor Qualcomm yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lenovo Garap Tablet FHD Berprocessor Qualcomm, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lenovo Garap Tablet FHD Berprocessor Qualcomm dibawah ini.

Lenovo Garap Tablet FHD Berprocessor Qualcomm

Pada saat menampilkan jajaran smartphone berlayar 1440p dan processor octa core, Lenovo dikabarkan sedang mempersiapkan tablet dengan inti processor Qualcomm dan layar full HD.

Data ini diperoleh dari data yang bocor ke media di Sina Weibo. Dilansir dari gizmochina, perangkat yang sedang digarap Lenovo ini muncul pada database GFXBench. Perangkat ini memiliki nomor model B8080. Dari gambar yang dimuat pada database GFXBench, dapat terlihat bahwa perangkat tersebut akan memiliki prosesor Qualcomm MSM8226 (Snapdragon 400) dan berjalan pada sistem operasi Android v4.3 Jelly Bean.

Tambahan informasi lainnya adalah tablet tersebut memiliki ukuran layar HD 1920 x 1200p FHD. Tidak ada informasi perihal harga dan tanggal rilis, tetapi dengan ajang MWC 2014 dan CES yang segera tiba, banyak pihak yang memprediksi bahwa Lenovo akan memperkenalkan tablet FHD terbarunya tersebut di kedua ajang tersebut
Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Lenovo Garap Tablet FHD Berprocessor Qualcomm. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Lenovo Garap Tablet FHD Berprocessor Qualcomm ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lenovo Garap Tablet FHD Berprocessor Qualcomm