Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Jumat, 20 November 2015

LG Akan Rilis Smartwatch G-Arch Segera

LG Akan Rilis Smartwatch G-Arch Segera - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul LG Akan Rilis Smartwatch G-Arch Segera yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG Akan Rilis Smartwatch G-Arch Segera, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG Akan Rilis Smartwatch G-Arch Segera dibawah ini.

LG Akan Rilis Smartwatch G-Arch Segera

Setelah Samsung Rilis Galaxy Gear dengan perangkat Tablet Galaxy Tab 3 8.0 Game Edition, LG nampaknya juga akan merilis G3 dengan smartwatch buatan mereka, yakni G - Arch dan sebuah gelang olahraga G-Arch.
Meski belum jelas seperti apa nantinya aksesoris pelengkap ini, namun yang diharapkan keduanya akan mereka memiliki fitur yang mirip dengan Aksesoris Galaxy Gear buatan Samsung dan Gelang Olahraga milih Nike .

LG sebenarnya sudah memiliki perangkat mirip dengan perekam kebugaran Nike yang pernah mereka pamerkan pada CES 2013 yang disebut dengan Smart Activity Tracker, sehingga mudah untuk mereha untuk merilis produk serupa.

Hingga kini LG memang belum mengkonfirmasi rincian spesifik tentang kedua tersebut, tapi mereka mengatakan akan merilis produk jenis "wearable" ini dimasa yang akan datang. Beberapa pengamat bahkan meramalkan kedua perangkat ini mungkin akan memulai debutnya di CES 2014

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai LG Akan Rilis Smartwatch G-Arch Segera. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul LG Akan Rilis Smartwatch G-Arch Segera ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : LG Akan Rilis Smartwatch G-Arch Segera