Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Jumat, 20 November 2015

LG G3 Juga Akan Dibekali Pemindai Sidik Jari?

LG G3 Juga Akan Dibekali Pemindai Sidik Jari? - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul LG G3 Juga Akan Dibekali Pemindai Sidik Jari? yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG G3 Juga Akan Dibekali Pemindai Sidik Jari?, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG G3 Juga Akan Dibekali Pemindai Sidik Jari? dibawah ini.

LG G3 Juga Akan Dibekali Pemindai Sidik Jari?

G3 kini telah menjadi perbincangan setelah baru-baru ini dikabarkan bakal mengusung layar beresolusi Quad HD.

Tak hanya sebatas itu, jika informasi yang dilansir di situs Korea Herald ini benar, LG G3 sepertinya bakal hadir dengan fitur unggulan lainnya.

Dalam laporan tersebut, LG Electronics dikabarkan sedang menguji protoripe G3, yang akan dilengkapi dengan teknologi pengenalan sidik jari. Keputusan untuk menggunakan teknologi sidik jari menurut sumber yang dekat dengan permasalahan tersebut diambil LG belum lama ini.

“LG baru-baru ini membuat keputusan untuk mengadopsi pemindai sidik jari pada G3 yang akan datang, suksesor G2, dan saat ini telah melakukan serangkaian tes untuknya,” demikian kata sumber yang dekat dengan masalah tersebut.

Kata sumber tadi, teknologi pengenal sidik jari yang akan digunakan LG G3 disebut akan datang sebagai sensor swipe, berbeda dengan sistem yang digunakan pada iPhone 5S.

Spesifikasi lain yang juga diperkirakan bakal disematkan pada LG G3, termasuk prosesor octa-core berkecepatan 2.2 GHz, kamera 16 MP, serta akan menjalankan Android 4.4 KitKat.

LG juga disebut tengah mengembangkan sebuah perangkat ‘wearable’, seperti smartwatch G-Arch dan gelang untuk kesehatan dan fitness G-Health yang dipersiapkan untuk menjadi pendamping G3. Benarkah?

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai LG G3 Juga Akan Dibekali Pemindai Sidik Jari?. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul LG G3 Juga Akan Dibekali Pemindai Sidik Jari? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : LG G3 Juga Akan Dibekali Pemindai Sidik Jari?