Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Sabtu, 21 November 2015

Lumia 1320, Phablet Windows Phone Resmi Rilis

Lumia 1320, Phablet Windows Phone Resmi Rilis - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Lumia 1320, Phablet Windows Phone Resmi Rilis yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lumia 1320, Phablet Windows Phone Resmi Rilis, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lumia 1320, Phablet Windows Phone Resmi Rilis dibawah ini.

Lumia 1320, Phablet Windows Phone Resmi Rilis

Perangkat kedua yang membawa nama besar Nokia dalam sosok Phablet, yakni Lumia 1320 resmi diluncurkan di Cina dan menyusul akan dipasarkan menuju ke Taiwan, Hong Kong dan Singapura dalam beberapa minggu mendatang.
Lumia 1320 akan dibekali ukuran layar 6 inci yang ditandemkan dengan layar Gorilla Glass, kualitas resolusi 720 x 1280 serta kepadatan piksel 245ppi, prosesor Dual Core 1,7 GHz Qualcomm Snapdragon S4 dan RAM 1 GB. Selain itu disertai juga beberapa aplikasi pre-loaded pada paket pembelian, seperti aplikasi HERE Maps, HERE LiveSight, Nokia MixRadio, seperti dilansir dari Phonearena.

Dibekali kemampuan baterai sebesar 3400 mAh, Nokia mangklaim mampu digunakan hingga 21 jam waktu bicara 3G dan 100 jam pemutaran musik dalam satu kali pengisian penuh.

Sayangnya Nokia belum menjelaskan berapa harganya dan diwilayah mana saja perangkat ini akan dipasarkan

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Lumia 1320, Phablet Windows Phone Resmi Rilis. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Lumia 1320, Phablet Windows Phone Resmi Rilis ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lumia 1320, Phablet Windows Phone Resmi Rilis