Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Kamis, 12 November 2015

Mayoritas Staf Yahoo Enggan Gunakan Yahoo Mail

Mayoritas Staf Yahoo Enggan Gunakan Yahoo Mail - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Mayoritas Staf Yahoo Enggan Gunakan Yahoo Mail yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mayoritas Staf Yahoo Enggan Gunakan Yahoo Mail, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mayoritas Staf Yahoo Enggan Gunakan Yahoo Mail dibawah ini.

Mayoritas Staf Yahoo Enggan Gunakan Yahoo Mail

Sebuah berita mengejutkan datang dari Yahoo, seperti dilansir dari http://www.telegraph.co.uk, hanya seperempat karyawan Yahoo yang menuruti tuntutan untuk menggunakan fasilitas email perusahaan mereka sendiri yakni Yahoo Mail. Sebuah memo yang bernada provokatif bocor ke media online yang mengatakan, "Menggunakan email Yahoo Mail bagaikan makan makanan anjing sendiri". Mayoritas staf Yahoo justru memilih untuk beralih menggunakan layanan email Microsoft Outlook.

Hanya seperempat karyawan Yahoo yang bersedia menuruti tuntutan manajemen untuk menggunakan email Yahoo, meskipun pejabat eksekutif yahoo telah mendesak semua staf harus menggunakan email milik perusahaan dan produk pencarian Yahoo. Bahkan pihak manajemen menekankan penggunaan email ini adalah sebagai "masalah prinsip" yang harus ditaati oleh semua staf.

Jeff Bonforte (Senior Vice President of Communications Products yahoo), dan Randy Roumillat (Chief Information Officer Yahoo) menulis perihal pentingnya email perusahaan, dan tiap staf di Yahoo sangat perlu untuk menggunakan produk Yahoo.

Jeff Bonforte menulis, " Awal tahun ini Yahoo meminta Anda untuk menggunakan Yahoo Mail untuk akun email korporat. 25 persen dari Anda telah beralih menggunakan Yahoo Mail (terima kasih untuk itu). Tetapi kami telah jelas gagal dalam memindahkan rekan kerja lainnya untuk menggunakan Yahoo Mail. Sudah waktunya sisa 75 persen staf untuk beralih ke Yahoo Mail. Selain manfaat praktis memberikan umpan balik kepada rekan-rekan Anda di tim Mail, perusahaan memamandang hal ini adalah masalah prinsip untuk menggunakan produk yang Yahoo buat. Pada titik ini dalam hidup Anda , Microsoft Outlook mungkin sudah akrab bagi Anda. Tentu saja, aplikasi ini sesuai untuk kelangsungan hidupnya untuk 90-an era PC.".

Memo peringatan dari Jeff Bonforte dan Randy Roumillat ini ditambahkan keterangan yang cukup menyentil, "Saya kasihan, hanya orang bodoh yang menolak Yahoo".

Belum jelas betul, apa penyebab 75% staf Yahoo malah enggan menggunakan fasilitas email Yahoo dan malah beralih menggunakan Microsoft Outlook

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Mayoritas Staf Yahoo Enggan Gunakan Yahoo Mail. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Mayoritas Staf Yahoo Enggan Gunakan Yahoo Mail ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mayoritas Staf Yahoo Enggan Gunakan Yahoo Mail