Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Sabtu, 21 November 2015

Microsoft Buat Data Center Raksasa di Belanda

Microsoft Buat Data Center Raksasa di Belanda - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Microsoft Buat Data Center Raksasa di Belanda yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Microsoft Buat Data Center Raksasa di Belanda, anda bisa menyimak artikel kami tentang Microsoft Buat Data Center Raksasa di Belanda dibawah ini.

Microsoft Buat Data Center Raksasa di Belanda

Microsoft dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk membuka data center baru di Eropa, tepatnya di Belanda.
Dilansir dari softpedia, Microsoft telah membangun patok di lahan seluas 40 hektar di dekat jalan raya A7, Belanda. yang dimaksudkan untuk membangun sebuah pusat data raksasa baru. Tidak tanggung-tanggung, Microsoft telah menyiapkan investasi sebesar USD $ 2,7 milyar ( € 2 miliar) untuk pembuatan data center ini.

Rencana pembangunan data center raksasa di Belanda ini telah direncanakan sejak lama oleh Microsoft, dengan melakukan negosiasi dengan beberapa negara di Eropa.

Niat Microsoft untuk memperluas penawaran layanan cloud dengan dibangunnya pusat data baru di Belanda cukup masuk akal. Terutama sejak perusahaan terus bertransisi ke bisnis perangkat dan layanan cloud.

Pada saat yang sama, kemungkinan Microsoft akan memiliki CEO Cloud Bussiness Cloud, seperti Satya Nadella , yang saat ini bertanggung jawab atas bisnis cloud di Redmond

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Microsoft Buat Data Center Raksasa di Belanda. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Microsoft Buat Data Center Raksasa di Belanda ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Microsoft Buat Data Center Raksasa di Belanda