Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Sabtu, 14 November 2015

Microsoft dan Google, Bersaing Sediakan Portal Khas Natal

Microsoft dan Google, Bersaing Sediakan Portal Khas Natal - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Microsoft dan Google, Bersaing Sediakan Portal Khas Natal yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Microsoft dan Google, Bersaing Sediakan Portal Khas Natal, anda bisa menyimak artikel kami tentang Microsoft dan Google, Bersaing Sediakan Portal Khas Natal dibawah ini.

Microsoft dan Google, Bersaing Sediakan Portal Khas Natal

Raksasa internet Microsoft dan Google telah bersaing untuk menjadi top Santa Tracker pada Natal tahun ini. Google telah meluncurkan situs web yang menawarkan game rusa, kejenakaan elf dan update game pemberi hadiah Kris Kringle untuk anak-anak di seluruh dunia menjelang Natal.

Dalam sebuah posting blog, Sandy Russell (Creative Director) mengatakan bahwa sebuah tim insinyur Google sedang bekerja keras untuk menyajikan aplikasi Santa Tracker dengan peta paling canggih dan teknologi liburan yang tersedia di dalamnya. Menurut News24, Google telah membuat perangkat lunak tersebut dengan melibatkan perangkat Android -powered.

Norad Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Tidak ingin kalah dengan Google, sementara itu, Microsoft bekerja sama dengan North American Aerospace Defence (Norad) juga membuat Santa Tracker. Teknologi yang dibuat Microsoft ini didukung oleh sistem radar global yang Norad dan teknologi seperti Bing Maps dan perangkat lunak Windows dan dukungan Javascript.

ST 1 Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Norad yang berbasis di Colorado merupakan gabungan pusat komando AS dan Kanada yang bekerja dengan mengawasi radar Amerika Utara dan kondisi laut untuk mengantisipasi adanya ancaman.

Norad memulai mencoba proyek Santa Tracker pada tahun 1955, setelah jaringan ritel AS dan iklan surat kabar mengundang anak-anak untuk menelepon Santa, namun nomor tersebut keliru karena tercantum nomor telepon disediakan untuk situasi darurat pertahanan udara AS

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Microsoft dan Google, Bersaing Sediakan Portal Khas Natal. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Microsoft dan Google, Bersaing Sediakan Portal Khas Natal ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Microsoft dan Google, Bersaing Sediakan Portal Khas Natal