Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Senin, 16 November 2015

Nokia Diperingatkan Untuk Tidak Bermain-main Dengan Paten

Nokia Diperingatkan Untuk Tidak Bermain-main Dengan Paten - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Nokia Diperingatkan Untuk Tidak Bermain-main Dengan Paten yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nokia Diperingatkan Untuk Tidak Bermain-main Dengan Paten, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nokia Diperingatkan Untuk Tidak Bermain-main Dengan Paten dibawah ini.

Nokia Diperingatkan Untuk Tidak Bermain-main Dengan Paten

Komisi Uni Eropa mengingatkan Nokia untuk tidak bermain-main dengan paten, dan memanfaatkan paten sebagai pancingan untuk mendapatkan keuntungan lebih. Dilansir dari Telegraph, Komisi Eropa mengingatkan Nokia tidak harus menjadi "paten troll" dan mencoba untuk mengekstrak keuntungan setinggi-tingginya dari pesaing, setelah penjualan smartphone dan tablet bisnis untuk Microsoft disetujui pekan lalu.
JoaquĆ­n Almunia (Ketua Dewan Komisi Uni Eropa), yang bertanggung jawab persaingan di Uni Eropa, mengatakan dalam sebuah pidato di Paris pagi (11/12) bahwa Nokia akan berada dalam bahaya jika berfokus pada keuntungan hak paten yang dimilikinya. Almunia memperingatkan Nokia bahwa ia tidak akan ragu untuk membuka kasus antitrust terhadap perusahaan asal Finlandia tersebut jika mencoba untuk mengambil "keuntungan ilegal" atas paten yang dimiliki oleh Nokia.

Komisi Eropa pekan lalu menyetujui USD $ 7.3 milyar pembelian perangkat handset Nokia untuk Microsoft. Komisi Uni Eropa menyimpulkan bahwa transaksi tersebut tidak akan menaikkan kekhawatiran kompetisi dan persaingan bisnis di Uni Eropa. Setelah pembelian selesai , Nokia akan memiliki brand "Nokia" yang telah lama identik dengan ponselnya. Namun Microsoft memiliki lisensi nama untuk digunakan pada berbagai handset low-end Asha yang dirancang khusus untuk negara-negara berkembang meski umurnya hanya sepuluh tahun.

Sebagai bagian dari kesepakatan, Stephen Elop (CEO Nokia) akan meninggalkan Nokia untuk Microsoft untuk mengawasi pengembangan ponsel, tablet, Xbox dan beberapa perangkat yang bahkan belum diumumkan

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Nokia Diperingatkan Untuk Tidak Bermain-main Dengan Paten. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Nokia Diperingatkan Untuk Tidak Bermain-main Dengan Paten ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nokia Diperingatkan Untuk Tidak Bermain-main Dengan Paten