Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Jumat, 20 November 2015

NVIDIA Tegra Note 7 Dapatkan Update Android 4.3 Jellybean

NVIDIA Tegra Note 7 Dapatkan Update Android 4.3 Jellybean - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul NVIDIA Tegra Note 7 Dapatkan Update Android 4.3 Jellybean yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel NVIDIA Tegra Note 7 Dapatkan Update Android 4.3 Jellybean, anda bisa menyimak artikel kami tentang NVIDIA Tegra Note 7 Dapatkan Update Android 4.3 Jellybean dibawah ini.

NVIDIA Tegra Note 7 Dapatkan Update Android 4.3 Jellybean

NVIDIA mulai meluncurkan update Android 4.3 Jelly Bean kepada perangkat tablet mereka, yakni Tegra Note 7. Update firmware baru ini hadir dengan membawa beberapa fitur baru bersama selain adanya beberapa perbaikan bug untuk meningkatkan kinerja.

Melalui firmware ini, Tegra Note stylus sekarang memiliki dukungan yang lebih baik untuk pengguna tangan kiri dan memiliki sensitifitas yang lebih baik. Ada juga penambahan pilihan DirectStylus pada menu pengaturan, penghapusan stylus dan memasukkan notifikasi pada beberapa fitur barunya.

Dengan Android 4.3 Jelly Bean, ini kamera Tegra Note 7 juga sudah mendukung pilihan Always-On High Dynamic Range ( AOHDR ), yang membantu penggunanya untuk mengambil gambar berkualitas di kondisi pencahayaan yang berbeda. Update ini juga dilengkapi dengan video stabilization bersama dengan tweak untuk meningkatkan kinerja secara keseluruhan, demikian dilansir dari blog resmi nvidia.

Tidak hanya itu, penggunanya juga sekarang dapat mentransfer aplikasi dan file data dari memori internal ke kartu microSD eksternal

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai NVIDIA Tegra Note 7 Dapatkan Update Android 4.3 Jellybean. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul NVIDIA Tegra Note 7 Dapatkan Update Android 4.3 Jellybean ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : NVIDIA Tegra Note 7 Dapatkan Update Android 4.3 Jellybean