Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Selasa, 17 November 2015

omax G dan Andromax i2 Siap Rilis Bulan ini

omax G dan Andromax i2 Siap Rilis Bulan ini - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul omax G dan Andromax i2 Siap Rilis Bulan ini yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel omax G dan Andromax i2 Siap Rilis Bulan ini, anda bisa menyimak artikel kami tentang omax G dan Andromax i2 Siap Rilis Bulan ini dibawah ini.

omax G dan Andromax i2 Siap Rilis Bulan ini

Mengakhiri tahun 2013 operator CDMA, Smartfren siapkan dua produk Andromax terbarunya, yakni Andromax G dan Andromax i2.

"Andromax G dan Andromax i2 akan dirilis bulan ini," Demikian ungkap oleh Hartadi Novianto, GM Mass Product saat bertandang ke markas PULSA.
Andromax G akan dibekali dengan layar sentuh LCD 4 inchi, prosesor DualCore 1.2 Ghz Qualcomm Snapdragon dan RAM 512MB, kamera depan 2,3MP, kamera belakang 1,2MP, 4GB memori internal dengan slot eksternal dan baterai 1500mAh. Selain itu smartphone dengan kemampuan Dual SIM Card CDMA-GSM ini rencananya akan dibanderol hanya dengan harga Rp 949ribu.

Datang dengan spesifikasi yang lebih baik, Andromax i2 memiliki layar seluas LCD 4,5 inchi jenis IPS OGS, prosesor Quadcore 1.2 Ghz Qualcomm Snapdragon, RAM 1 GB, kamera depan 5MP, kamera belakang 1,3MP, 4GB memori internal dengan slot eksternal dan baterai 2000mAh. Sama-sama akan mengusung platform OS Android 4.1 Jelly Bean dan Dual SIM GDMA-GSM ini akan dijual dengan harga yang lebih mahal, yakni Rp 1.499ribu

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai omax G dan Andromax i2 Siap Rilis Bulan ini. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul omax G dan Andromax i2 Siap Rilis Bulan ini ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : omax G dan Andromax i2 Siap Rilis Bulan ini