Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Selasa, 17 November 2015

Operator AS Bantah Hambat 'Kill Switch

Operator AS Bantah Hambat 'Kill Switch - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Operator AS Bantah Hambat 'Kill Switch yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Operator AS Bantah Hambat 'Kill Switch, anda bisa menyimak artikel kami tentang Operator AS Bantah Hambat 'Kill Switch dibawah ini.

Operator AS Bantah Hambat 'Kill Switch

Rabu (11/12) beberapa operator di AS membantah tuduhan bahwa mereka menolak untuk menginstal perangkat lunak yang akan bertindak mematikan total sebuah smartphone jarak jauh untuk ketika ponsel tersebut dicuri, seperti dikutip dari Reuters.
Terkait hal tersebut Jaksa Agung New York Eric Schneiderman mengirimkan surat kepada eksekutif puncak dari AT & T Inc, Verizon Wireless, Sprint Corp, T -Mobile US Inc dan US Cellular Corp, bertanya mengapa mereka menolak salah satu vendor yaitu Samsung Electronics Co, untuk membantu mengimplementasikan teknologi kill switch.

Juru bicara Verizon Wireless mengatakan belum menawarkan teknologi kill switch ke para produsen smartphone, termasuk Samsung. Mereka mendukung aplikasi kill switch asalkan bebas dan aman bila disediakan oleh produsennya sendiri, "Kami akan menanggapi Jaksa Agung untuk membantu dia dan koalisi lebih memahami fakta-fakta," kata juru bicaranya Debra Lewis kepada Reuters.

Sementara Sprint, menyatakan mereka membantah telah menolak aplikasi ini disematkan ke perangkat, tetapi memberi argumentasi, "banyak kekhawatiran dan rincian teknis yang perlu dikaji sebelum fitur tersebut diprogram pada perangkat," demikian juru bicaranya, Kristal Davis mengatakan.

AT & T dan T-Mobile, keduanya menolak mengomentari. Satu lagi dari operator US Cellular mengatakan, pihaknya masih mengkaji surat itu.

Diutarakan perwakilan dari CTIA, sebagai kelompok dagang yang mewakili operator AS, tidak secara langsung menyangkal tetapi mengatakan bahwa para anggotanya tidak mungkin cepat memutuskan regulator nasional dan lokal karena hal tersebut dpaat menghapus layanan purna jual untuk ponsel yang telah di-terminasi dengan aplikasi tersebut

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Operator AS Bantah Hambat 'Kill Switch. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Operator AS Bantah Hambat 'Kill Switch ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Operator AS Bantah Hambat 'Kill Switch