Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Kamis, 12 November 2015

Perkuat Bisnis di Korea, Google Tunjuk Country Manager Baru

Perkuat Bisnis di Korea, Google Tunjuk Country Manager Baru - Kali ini Tabloid Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Perkuat Bisnis di Korea, Google Tunjuk Country Manager Baru yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Perkuat Bisnis di Korea, Google Tunjuk Country Manager Baru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Perkuat Bisnis di Korea, Google Tunjuk Country Manager Baru dibawah ini.

Perkuat Bisnis di Korea, Google Tunjuk Country Manager Baru

Google telah menunjuk John Lee sebagai Country Manager baru untuk memimpin Google di Korea. Seperti diberitakan di Korean Times, posisi Country Manager di Google Korea sudah kosong selama tiga bulan sejak kepergian mantan CEO Google, Yeom Dong - Hoon pada bulan Agustus 2013 dengan alasan pribadi.

Google telah menunjuk John Lee sebagai Country Manager baru untuk Google Korea. Lee akan memulai tanggung jawabnya pada awal 2014. Lee mendirikan dan memimpin bisnis Tesco e -commerce di Malaysia dan baru-baru ini berhasil menjalankan bisnis pemasaran dan operasional store online di Cina untuk sebuah perusahaan Inggris.

John Lee adalah mantan manajer umum untuk Reckitt Benckiser Korea dan General Manager untuk Clorox cabang Korea. John Lee meraih gelar sarjana dalam ilmu komputer dari Carleton College dan mendapat gelar MBA dari Harvard Business School.

Jika menilik dari keahlian Lee sebelumnya bahwa Lee banyak berkecimpung dalam bisnis e -commerce dan operasional bisnis online, banyak pihak yang berspekulasi bahwa Google akan berinvestasi lebih banyak di bisnis commercial web.

Korea adalah salah satu pasar penting bagi Google, yang di mana Korea merupakan basis beberapa pembuat smartphone global seperti Samsung Electronics dan LG Electronics yang di mana keduanya menggunakan sistem operasi Google Android di perangkat pintar mereka

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Perkuat Bisnis di Korea, Google Tunjuk Country Manager Baru. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Perkuat Bisnis di Korea, Google Tunjuk Country Manager Baru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Perkuat Bisnis di Korea, Google Tunjuk Country Manager Baru