Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Jumat, 13 November 2015

Petinggi Android Garap Proyek Rahasia di Google

Petinggi Android Garap Proyek Rahasia di Google - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Petinggi Android Garap Proyek Rahasia di Google yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Petinggi Android Garap Proyek Rahasia di Google, anda bisa menyimak artikel kami tentang Petinggi Android Garap Proyek Rahasia di Google dibawah ini.

Petinggi Android Garap Proyek Rahasia di Google

Salah satu petinggi Android, Andy Rubin, dikabarkan tengah disibukkan dengan proyek yang dikerjakannya pada awal tahun 2014. Pada sebuah wawancara dengan New York Times Andy mengungkapkan bahwa dia sibuk berfokus pada sebuah proyek rahasia di Google untuk menciptakan generasi baru robotika.


Andy sendiri pernah menjelaskan bahwa ia akan menjalankan sebuah kelompok robotika, berbeda dari laboratorium Google X , yang mengakuisisi tujuh perusahaan teknologi dalam upaya untuk menciptakan generasi baru robot.

Sementara eksekutif Google tampaknya menganggapnya sebagai ilmuwan handal, Andy tampaknya sibuk mempekerjakan proyek robotika yang akan dijalankan di Palo Alto dan Jepang. Meskipun sudah memberikan sedikit bocoran pada media, Andy tetap tutup mulut tentang proyek robotika apa yang sedang digarapnya. Tapi, menurut beberapa orang dengan pengetahuan khusus dari proyek ini , robot yang digarap team Andy tersebut juga dapat digunakan dalam manufaktur dan produk ritel eletronik. Dan robotika ini tidak dijual kepada konsumen, melainkan ke tingkat industri. Terlepas dari apa yang Andy garap sekarang, tampaknya ia sangat optimis dia bisa membuat robotika ini sukses dan membawa
keuntungan besar

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Petinggi Android Garap Proyek Rahasia di Google. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Petinggi Android Garap Proyek Rahasia di Google ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Petinggi Android Garap Proyek Rahasia di Google