Informasi harian seputar ponsel terbaru di indonesia mulai dari harga ponsel, spesifikasi ponsel dan review ponsel

Sabtu, 14 November 2015

Prime 5, Unggulan Baru Polytron Seharga Rp3,9 Juta-an

Prime 5, Unggulan Baru Polytron Seharga Rp3,9 Juta-an - Kali ini Berita Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Prime 5, Unggulan Baru Polytron Seharga Rp3,9 Juta-an yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Prime 5, Unggulan Baru Polytron Seharga Rp3,9 Juta-an, anda bisa menyimak artikel kami tentang Prime 5, Unggulan Baru Polytron Seharga Rp3,9 Juta-an dibawah ini.

Prime 5, Unggulan Baru Polytron Seharga Rp3,9 Juta-an

Mengusung sejumlah fitur premium di dalamnya, Polytron meluncurkan satu smartphone baru bernama Prime 5 W9500.

Sebagai smartphone yang diklaim sebagai top of the line smartphone Polytron’, Prime 5 datang menyematkan spesifikasi apik, seperti layar berukuran 5 inchi Full HD (1920 x 1080 piksel) yang merupakan layar dengan resolusi paling tinggi dalam jajaran smartphonenya saat ini.

Menggunakan design monolithic berupa unibody, membuat penampilan Prime 5 sangat seksi dan menawan, enak di genggaman dan kokoh. Prime 5 juga tergolong tipis dengan ketebalan hanya 7.7 mm.

Untuk menunjang performanya, Prime 5 ditenagai oleh prosesor quad-core dengan kecepatan 1.5 GHz yang ditandem dengan RAM 2 GB dan memori internal 32 GB. Dengan processor dan memory yang dimilikinya, performa Prime 5 sangat cepat dan memberikan respon yang seketika.

Nah, bagi yang hobi mengabadikan momen, Prime 5 juga bisa diandalkan. Yup, smartphone ini datang dengan kamera belakang beresolusi 12 megapiksel Auto Focus dan kamera depan 5 megapiksel.

Selain hardware apik di dalamnya, Prime 5 juga datang dengan software cerdas, seperti fitur Smart Gesture misalnya.

Berikut beberapa smart gesture yang ada di Prime 5 untuk memanjakan penggunanya:
- Gesture Answer: dengan fitur ini penguna Prime 5 bisa memilih menerima atau menolak panggilan itu hanya dengan menggerakkan tangan sesuai arah pilihan yang ada, tanpa harus menyentuhnya. Persis seperti yang ada dalam film-film futuristik yang canggih.
- Air Browse: untuk mengganti gambar yang sedang ditampilkan di layar Prime 5, pengguna Prime 5 cukup menggerakkan tangan ke kiri atau ke kanan untuk memilih gambar berikutnya.
- Smart Pause: fitur ini bisa diterapkan ketika pengguna sedang menonton film di layar smartphone, di mana sering kali perhatian pengguna terpecah sehingga sering menoleh ke arah lain. Prime 5 bisa mendeteksi hal ini dan menghentikannya sementara film yang sedang di mainkan. Saat kita kembali melihat ke layarPrime 5, Smart Pause akan melanjutkan/memainkan film tersebut, film tanpa terputus.

Dengan kombinasi hardware yang sempurna dan software yang cerdas, Polytron Prime 5 diharapkan menjadi smartphone yang sesuai dengan tagline-nya, yaitu Perfectly Smart.

"Prime 5 merupakan handphone paling pintar sepanjang tahunini yang diluncurkan, Kami optimis peluncuran Prime 5 dapat membawa energy baru dalam dunia smartphone Indonesia yang juga memiliki keunggulan yang tidak banyak dimiliki smartphone dari produsen lain," kata Santo Kadarusman selaku Public Relations dan Marketing Event Manager.

Polytron Prime 5W 9500 akan hadir dalam dua varian warna, hitam dan putih dan akan dilepas ke pasar dengan harga Rp3.999.000. Pada peluncuran perdananya, Polytron mempersembahkan promo cash back, di mana harga Prime 5 menjadi Rp3.499.000. Selain promo cash back, konsumen juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa hardcase, Indosat Free Data 9GB dan Handsfree Bluetooth secara cuma-cuma selama periode promosi mulai 6 hingga 16 Desember 2013

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Prime 5, Unggulan Baru Polytron Seharga Rp3,9 Juta-an. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Prime 5, Unggulan Baru Polytron Seharga Rp3,9 Juta-an ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prime 5, Unggulan Baru Polytron Seharga Rp3,9 Juta-an